Wisata Tirta untuk Semua, Harga Tiket Cilegon Green Waterpark Mulai Rp35 Ribu

Cilegon Green Waterpark - jalanwisata.idCilegon Green Waterpark - jalanwisata.id

CILEGON – Lebih populer sebagai industri, tidak membuat Cilegon kekurangan daya tarik sebagai destinasi . Bagi Anda yang ingin menyegarkan tubuh, di kota ini sudah tersedia Cilegon Green Waterpark. Diklaim sebagai tirta bagi semua golongan usia dan sempat dinobatkan sebagai salah satu air dengan toilet paling bersih di Indonesia, Cilegon Green Waterpark mulai Rp35 ribuan per orang.

“Banyak wahana air yang nyaman bagi semua golongan usia, karena Cilegon Green Waterpark sudah memiliki empat kolam renang dengan berbagi ,” tutur Asisten Manager Cilegon Green Waterpark, Muhammad Isa, seperti dikutip Koran Banten. “Empat kolam di sini di desain khusus untuk kenyamanan para pengunjung, antara lain Kids Pool, Olympic Arena, Landing Pool, dan Kolam Arus.”

Menurut salah satu pengakuan pengunjung bernama Lidya Novitasari, setidaknya dia bersama keluarga telah berlibur ke Cilegon Green Waterpark sebanyak empat kali. Salah satu alasan ia senang berkunjung ke tempat ini karena Cilegon Green Waterpark memiliki kolam Olympic, yang tidak hanya bisa digunakan untuk berenang, melainkan juga berolahraga.

“Di samping itu, untuk mereka yang sudah cukup umur, disediakan juga wahana yang cukup menantang, yaitu Super Slide,” ujar Lidya di dalam blog pribadinya. “Kemudian, ada juga toilet dengan kamar ganti, klinik, dan kantin yang terletak di sebelah kiri pintu masuk. Untuk kamar , cukup bersih dan terawat.”

Pengakuan Lidya tidak mengada-ada. Pasalnya, sekitar tahun 2014 lalu, taman wisata air ini, bersama dengan 15 wahana air lainnya, sempat dinobatkan sebagai objek wisata dengan toilet paling bersih di Tanah Air. Kala itu, Cilegon Green Waterpark meraih gelar Harapan III di kategori waterpark swasta, bersanding dengan Wonders Waterland Medan dan Amanzi Waterpark Palembang.

Berlokasi di Kompleks Cilegon Green, Megablok Blok E, Jalan Ahmad Yani, Cilegon Green Waterpark beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Pada hari-hari biasa, atau Senin hingga Jumat, harga tiket masuk ke tempat ini dipatok mulai Rp35.000 per orang. Sementara, di akhir pekan atau weekend, harga tiket masuk naik menjadi Rp50.000 per orang.

Loading...