Waterproof & Bisa Mengapung di Air, Berapa Harga GPS Garmin 78S Baru dan Bekas?

GPS Garmin 78S - www.gpsmurah.comGPS Garmin 78S - www.gpsmurah.com

Garmin GPSMap 78S merupakan salah satu perangkat GPS dari Garmin yang kerap dipakai sebagai navigasi di bidang kelautan. Selain -fiturnya yang , GPS Garmin 78S juga mengusung bodi yang diklaim yang akan terapung alias tidak akan tenggelam jika jatuh ke dalam air. Desain bodinya tersebut sekaligus menjadi GPS Garmin 78S tahan air alias waterproof, sehingga tetap bisa beroperasi meski terkena air sekalipun. GPS Garmin 78S baru dan bekas biasanya dipatok cukup bervariasi di .

Harga GPS Garmin 78S baru dan bekas saat ini terpaut cukup jauh. Jika harga baru dari Garmin GPSMap 78S bisa mencapai Rp 4.270.000, maka harga bekas-nya (second) alias seken berkisar mulai Rp 2.650.000, tergantung kondisi dan kelengkapan . Produk GPS Garmin 78S ini bisa dibeli di berbagai situs e-commerce yang ada di Indonesia.

GPS Garmin 78S memiliki fitur kompas 3 sumbu, altimeter barometrik, pemetaan warna yang tajam, unit penerima sensitivitas tinggi, pegangan sisi karet baru yang dibentuk, dan slot kartu microSD untuk memuat peta tambahan. Perangkat GPS yang mengantongi sertifikasi standar IPX7 ini juga dilengkapi peta basis internal untuk seluruh dunia, sehingga bisa membantu menavigasi penggunanya di mana saja.

Yang lebih menarik, beberapa unit GPS Garmin 78S yang di Indonesia biasanya sudah memakai menu Bahasa Indonesia dan dilengkapi peta Indonesia, sehingga bagi di Tanah Air bisa mengoperasikan perangkat GPS ini dengan mudah. Fitur unik lainnya yang disematkan pada GPS Garmin 78S adalah fitur berbagi secara wireless.

“Dengan GPSMAP 78s, Anda dapat berbagi titik acuan, jalur, rute, dan geocache secara nirkabel dengan pengguna perangkat lain yang kompatibel,” demikian bunyi pernyataan Garmin. Fitur berbagi secara nirkabel tersebut memungkinkan pengguna mengirim lokasinya kepada teman atau siapa saja yang membutuhkan.

Tak cukup sampai di situ, perangkat navigasi andalan Garmin ini memungkinkan penggunanya untuk menambahkan peta secara mudah dengan berbagai macam peta kelautan, topografi, dan jalan yang rinci dari Garmin lewat kartu microSD.

Loading...