Waterpark Asyik di Bogor, Berapa Harga Tiket The Jungle?

The Jungle Bogor - wisatapedi.comThe Jungle Bogor - wisatapedi.com

BOGOR – Selain alam, Bogor juga memiliki segudang amusement park yang bisa dijadikan bersama , salah satunya The Jungle. Dengan mulai Rp50 ribuan per orang, Anda bisa menikmati beragam wahana seru di tempat ini, seperti Cinema 4D, Wave Pool, Bird Park, hingga Leisure Pool dan Kolam Air Hangat.

“The Jungle Waterpark terletak di Bogor Nirwana Residence, tepatnya hanya 15 menit berkendara dari exit Gerbang Tol Bogor,” tulis pengelola di dalam resminya. “Ini merupakan waterpark dengan luas 3,8 hektar yang menyediakan 12 wahana yang tidak kalah menarik dari waterpark manapun. Kejernihan air dan udara yang segar membuat kenyamanan ketika berenang karena berada di dekat Gunung Salak.”

Salah satu wahana menarik di tempat ini adalah Cinema 4D, yang merupakan kedua setelah di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta. Di tempat ini, wisatawan bisa menonton film 4D yang sudah disediakan sesuai jadwal bersama orang terdekat. Pengunjung dapat merasakan sensasi menonton film menggunakan kacamata 4D dengan efek spesial seperti kursi bergoyang, semburan air, dan bau terbakar.

Wahana menarik lainnya yang patut dicoba adalah Wave Pool, yang memberikan sensasi seperti berenang di pantai atau laut dengan gelombang laut buatan. Selain itu, Wave Pool juga menghadirkan latar belakang dua gunung, yaitu Gunung Pangrango dan Gunung Salak, yang menyajikan pemandangan yang luar biasa asri.

Masih seputar air, ada Leisure Pool yang menjadi favorit banyak pengunjung, Kolam Air Hangat dengan suhu 40 derajat Celcius, Kiddy Pool anak-anak, hingga Racer Slide dengan ketinggian sekitar 8 meter. Arena bermain mengasyikkan lainnya termasuk Tower Slide dengan ketinggian 12 meter, Lazy River, Saung Cabana, serta Fountain Futsal.

Untuk harga tiket masuk, The Jungle ternyata sering mengadakan menarik. Sepanjang bulan Juli hingga September 2018 misalnya, ada ‘ Khusus Rombongan’ dengan harga tiket Rp50.000 per orang saat weekday dan Rp55.000 per orang ketika weekend. menarik lainnya adalah ‘ KTP’ dengan harga tiket Rp55.000 per orang saat weekday dan Rp60.000 per orang saat weekend, khusus pengunjung dari DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Loading...