Waspada Produk KW, Ini Harga dan Ciri-ciri Bedak 88 Original

Bedak 88 OriginalBedak 88 Original

Bedak merupakan perangkat yang hampir dimiliki oleh semua wanita. Dan bagi para beauty enthusiast yang menggemari tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu bedak, yakni bedak 88, atau yang juga dikenal dengan Bounce Up Pact ver 88. Meski dibanderol dengan harga yang lebih mahal apabila dibandingkan dengan produk bedak keluaran , namun bedak ini juga dirasa sayang untuk dilewatkan.

Bedak ver 88 merupakan produk yang sudah terkenal di sejumlah termasuk di Korea Selatan, Thailand dan Indonesia. Tak sedikit konsumen dari Indonesia yang memakai produk ini karena diklaim menggunakan bahan-bahan yang aman sehingga memberikan manfaat yang baik untuk wajah.

Bounce up pact ver 88 bisa dikatakan sebagai produk powdery bouncing atau foundation wajah yang multiguna. Pasalnya, bedak ini juga digunakan sebagai base make up, foundation, concealer, dan tabir surya (sunscreen) untuk menjaga kulit wajah pemakainya. Meski terlihat seperti compact powder, namun bedak ini dikatakan berbeda dengan bedak padat yang ada di pasaran. Karena, bedak 88 memiliki tekstur yang lebih empuk dan lembut.

Di dalam satu kemasan bedak 88 juga dilengkapi dengan sebuah sponge fleksibel yang bisa dimanfaatkan saat hendak menjadikannya sebagai base make up. Sementara untuk formula yang ada dalam produk ini adalah bersifat tahan air, mengandung oil control hingga 8 jam, dan juga mengandung SPF50+ PA+++ yang diklaim baik untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.

Saat di pasarkan ke kosmetik Indonesia, banyak review dan testimoni dari konsumen mengenai bedak 88. “Lihat produk ini pertama kali di Instagram dan lihat reviewnya bagus-bagus. Jadi tertarik beli deh. Sekarang lagi pakai, hasilnya bagus banget. Cocok banget buat aku karena aku paling males pakai foundation jadi sekarang tinggal pakai bedak ini aja udah nutupin banget dan glowing gitu,” ucap salah seorang .

Namun ada juga yang berpendapat bahwa bedak 88 ini tidak bagus untuk dipakai terlalu sering. “Ini keuntungan banget untuk orang-orang berpori-pori besar dan wajah berminyak kayak aku. Benar-benar nutup tapi memang gak bagus dipakai sering-sering. Karena saking nutupnya jadi beruntusan ke kulit. Tapi tetap kece kok kalau dipakai untuk riasan ke kondangan atau event gitu, karena dia tahan lama dan nggak berat gitu di kulit muka. Tapi packagingnya payah, gampang patah dan rusak tanpa sebab. Pastikan beli yang asli ya karena yang KW banyak banget dijual,” tutur pengguna lainnya.

Karena telah banyak sejumlah pihak yang memasarkan bedak 88 asli, maka konsumen pun rupanya harus jeli saat akan membeli bedak ini. Karena bedak 88 palsu konon dikatakan mengandung bahan berbahaya yang bisa mengakibatkan adanya efek samping bagi pemakainya.

Namun ada beberapa cara untuk membedakan mana bedak 88 asli dan palsu. Pertama bisa dilihat dari warna box, bedak 88 yang asli memiliki warna orange yang lebih terang dan ‘ngejreng’. Kemudian angka 88 pada box produk asli bertekstur timbul dan berbentuk hologram. Pada produk yang asli terdapat kode produksi dan tanggal expired, sedangkan yang KW tidak ada. Dan untuk pack bagian dalam bedak berwarna hitam yang lebih doff dan lebih mengkilat. Jika dilihat dari teksturnya, produk original bedak ver 88 bertekstur lebih kenyal seperti clay, ketika ditekan terasa empuk seperti jelly. Beda dengan kebanyakan produk palsu yang teksturnya seperti bedak padat pada umumnya yang rata dan cakey.

Sebagai informasi, bedak 88 yang diklaim original ini dibanderol dengan harga yang tidak murah, yakni sekitar Rp150 ribuan hingga Rp200 ribuan. Konsumen bisa membeli bounce up pact 88 ver di sejumlah pusat belanja online terpercaya untuk mendapatkan produk yang asli.

Loading...