Warna Menarik, Wardah Tawarkan Lipstik Cair Matte & Glossy dengan Harga Murah

Lipstik - beautila.comLipstik - beautila.com

Sejak dulu lipstik biasanya berbentuk padat menggunakan kemasan berbentuk tabung yang penggunaannya cukup dengan diputar dan dipulas langsung ke bibir. Namun kini banyak berkembang lipstik dalam bentuk cair yang menurut sebagian orang lebih tahan lama dibanding lipstik padat biasa. Sederet berlomba- memproduksi lipstik cair dengan -warna menarik dan disukai , tak terkecuali .

Wardah memiliki 2 varian lipstik cair, yakni Wardah Wondershine dan Wardah Exclusive Lip Cream. Apa perbedaan dari kedua lipstik tersebut? Wardah Wondershine memiliki efek glossy ketika dioles ke bibir. Sebaliknya, Exclusive Lip Cream menawarkan matte finish yang cantik dengan lipstik bertekstur cream. Wardah Wondershine dengan sekitar Rp 35 ribuan, sedangkan Wardah Exclusive Matte Lip Cream harganya Rp 59 ribuan.

Wardah Wondershine terdiri dari 5 shades warna, yaitu 01 Cinnamon Red, 02 Creamy Brown, 03 Soft Pink, 04 Pale Pink, dan 05 Clear Ice. Sementara itu Wardah Exclusive Lipcream menawarkan 12 shade warna, yakni 01 Red-dicted, 02 Fuschionately, 03 See You Latte, 04 Pink Me, 05 Speachless, 06 Feeling Red, 07 Hello Ruby, 08 Pinkcredible, 09 Mauve On, 10 Berry Pretty, 11 Oh So Nude!, dan 12 Plum It Up.

Berbeda dari lipstick matte pada umumnya, Exclusive Lipcream menawarkan tekstur velvet cream dalam sekali oles yang diklaim ringan, lembut, cepat kering, dan tidak lengket. “Terdapat inovasi lushlip liquid dengan memberikan tekstur cream lembut untuk aplikasi sekali oles dengan warna merata. Di samping itu kandungan color binding pigments memberikan matte finish intens yang tahan lama,” jelas Rifina Affandi, Brand Manager Wardah di Jakarta, seperti dilansir Sindonews.

Selain menawarkan warna yang tahan lama, Wardah Exclusive Matte Lip Cream juga disebut-sebut baik untuk kesehatan bibir. perona bibir ini diperkaya dengan kandungan enriched vitamin E yang bisa memberikan nutrisi pada bibir dan menjaga kelembapan alami bibir.

“Hasil akhir dari penggunaan Exclusive Matte Lip Cream ini, finishing yaitu soft matte dan tahan lama. Dengan begitu para wanita tidak perlu khawatir bibir menjadi kering dan terlihat pecah-pecah,” tandas Rifina.

Loading...