Warna Bermacam-Macam, Lipstik NYC Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Wanita Pakai Lipstik - www.wisegeek.comWanita Pakai Lipstik - www.wisegeek.com

Siapa bilang brand luar negeri selalu dengan yang mahal? Anggapan ini seolah ditepis oleh asal Amerika Serikat, New York Color (NYC). Sudah banyak -produk make-up dekoratif yang telah diluncurkan oleh NYC dan beberapa di antaranya cukup laris di pasaran Indonesia, salah satunya saja seperti .

Beberapa waktu lalu, NYC bahkan berkolaborasi dengan penyanyi ternama Demi Lovato untuk merilis lini kosmetik bertajuk Lovatics by Demi. Dalam lini produk NYC Lovatics by Demi, terdapat setidaknya 8 produk kecantikan, 4 di antaranya merupakan lip tint berwarna oranye sampai merah, eyeshadow palette dengan 12 mulai dari cokelat, cream, hingga abu-abu. Tak ketinggalan produk kecantikan lainnya seperti maskara, pensil alis, dan juga eyeliner.

“Nama kosmetik ini terinspirasi dari nama para penggemarku sehingga mereka bisa merias wajahnya dan lebih percaya diri,” kata Demi Lovato seperti dilansir Hollywood Life melalui Detik. Demi juga mengaku senang bisa berkolaborasi dengan NYC. “Sangat senang bisa mengekspresikan dirimu dengan makeup. Kamu bisa tampil manis, seksi, dan percaya diri secara bersamaan. Jadilah dirimu sendiri!” sambungnya.

Walaupun lini kosmetik Demi Lovato ini disambut cukup antusias oleh para penggemar, rupanya Demi tidak membanderol produk make-upnya dengan harga yang fantastis. Justru seluruh koleksi tersebut dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Ketika pertama diluncurkan tahun 2016 lalu, harga pensil alisnya hanya berkisar Rp 27 ribuan, kemudian untuk maskara USD 4,99 atau sekitar Rp 72 ribuan.

“Aku menggunakan maskara ini dari ujung bulu mata dalam hingga terluar. Kuas aplikatornya bisa menjangkau bulu mata yang pendek sekalipun. Aku suka hasilnya, mataku terlihat lebih besar,” jelas Demi Lovato.

Adapun untuk produk lipstik NYC ada bermacam-macam variannya. Misalnya untuk NYC Lovatics by Demi Lip & Cheek Tint dijual dengan harga Rp 89 ribu, NYC Smooch Proof Liquid Lip Stain dibanderol Rp 98 ribu, NYC Expert Last Lip Color Rp 60 ribu, NYC Expert Last Satin Matte Lip Color Rp 45 ribu, NYC City Proof Matte Blur Lip Color Rp 66 ribuan, NYC Expert Last Matte Lip Lacquer Rp 60 ribu, dan masih banyak lagi.

Loading...