Tawarkan Kuota Besar, Ini Harga Voucher Tri 22GB Unlimited YouTube

Voucher Tri 22GB Unlimited - www.bukalapak.comVoucher Tri 22GB Unlimited - www.bukalapak.com

Tri (Three) alias 3 dikenal sebagai salah satu provider GSM yang gencar meluncurkan berbagai paket internet dengan yang murah. voucher yang cukup banyak diminati adalah paket AON (Always On) Unlimited 22GB + . Menurut penjelasan Tri di situs resminya, paket AON Unlimited 22 GB adalah paket yang menawarkan paket kuota Unlimited & Viu selama 30 hari dan kuota lokal yang lebih banyak dari paket produk AlwaysOn regular dan berlaku 24 jam bagi prabayar Tri di Indonesia.

Rincian produk voucher Tri 22GB Unlimited YouTube adalah, total kuota 22 GB yang terbagi menjadi kuota lokal 18 GB (berlaku 24 jam selama 30 hari atau 1 bulan), kuota++ 4GB (mengikuti masa aktif kartu), dan unlimited YouTube selama 30 hari (kuota 1 GB per hari).

“Kuota Unlimited memiliki Fair Usage Policy atau Batas Pemakaian Wajar (FUP) 1GB per hari untuk dapat akses dengan normal di semua jaringan Tri Indonesia. Setelah melebihi FUP 1GB, Pelanggan tetap dapat mengakses YouTube dan VIU dengan batas maksimal 128 Kbps dan akan direset kembali keesokan harinya,” kata Tri. Kemudian, jika melakukan berulang, maka kuota AON 4GB akan terakumulasi dan kuota regular 18GB akan ter-reset. Sisa kuota internet akan hangus pada saat masa aktif berakhir.

Paket Tri 22GB Unlimited YouTube ini berlaku sejak tanggal 3 Desember 2020. Calon pelanggan yang ingin menggunakan produk dapat membeli kartu perdana atau voucher isi ulang (elektronik) AlwaysOn di 3Store atau retailer terdekat. Sebagai , harga voucher inject paket Tri 22 GB Unlimited YouTube di pasaran dipatok antara Rp66 ribuan hingga Rp70 ribuan.

Jika sudah membeli kartu perdana Tri, pelanggan dapat mengaktifkan kuota Tri 22GB Unlimited YouTube dengan mengirimkan SMS berisi: Mau 22GBUNLIM, lalu kirim ke 234 dari nomor Tri pelanggan. Kemudian, ikuti petunjuk selanjutnya. Aktivasi kuota hanya dapat dilakukan setelah pelanggan berhasil melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Loading...