View Cantik & Romantis, Ini Harga Kamar Queen of The South Resort di Parangtritis

Queen Of The South Resort - travelingyuk.com

YOGYAKARTA – Parangtritis bisa dibilang sebagai salah satu pantai paling populer di Yogyakarta. Tidak hanya menyajikan pemandangan laut selatan yang penuh mistis dan mengagumkan, Parangtritis juga menawarkan sensasi berwisata seperti ke Karibia. Adalah Queen of The South Resort yang menghadirkan sensasi demikian dengan kamar mulai Rp850 ribuan per malam.

“Ini adalah recommended untuk mereka yang mencari ketenangan dan beristirahat dari kebisingan kota,” tulis review salah satu tamu bernama Ninis Bas. “Jalan arah masuk ke yang tidak meyakinkan terbayar dengan pegawai yang ramah, house-keeping yang langsung datang membantu, kamar yang nyaman, dan pemandangan di sekitar area hotel.”

Bisa dibilang, Queen of The South Resort adalah pelopor akomodasi pinggir pantai yang sangat keren. Berada di kawasan Pantai Parangtritis, Anda bisa merasakan sensasi berwisata ke Karibia ketika berkunjung ke tempat yang satu ini. Ada juga yang bilang, jika kawasan resort tersebut memiliki view yang tidak kalah cantik dari Bali.

“Untuk bisa sampai ke lokasi ini, terbilang mudah,” tulis Brilio.net. “Jika Anda berangkat dari kawasan Malioboro, cukup ambil ke Jalan Parangtritis. Ikuti saja jalan tersebut sampai tiba di Pantai Parangtritis. Setidaknya, waktu yang Anda butuhkan dari pusat kota untuk bisa tiba di resort ini adalah sekitar satu jam dengan berkendara.”

Sebagai sebuah penginapan, Queen of The South Resort telah didukung dengan fasilitas mumpuni. Di tempat ini, para tamu bisa menemukan sarapan, restoran, bar, keamanan 24 jam, laundry, wedding service, kopi atau teh di lobi, area parkir yang luas, kolam renang, kamar, hingga akses Wi-Fi gratis selama 24 jam.

Setidaknya, ada empat kamar yang telah disediakan pengelola untuk ditempati para tamu, yaitu Standard Room, Superior Room, Family Room, dan President Suite. Untuk kamar Standard, sewa dipatok di kisaran Rp855 ribuan per malam. Sementara, kamar tipe Superior berada di rentang Rp1,05 jutaan per malam.

Loading...