Varian Unik dan Beragam, Segini Harga Kue A6 Punya Anang-Ashanty

Kue A6Kue A6 atau Asix merupakan bisnis kuliner yang diprakarsai oleh pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty - ranselperi.com

MALANG – dan merupakan pilihan bisnis yang digeluti banyak , tidak terkecuali Anang Hermansyah. Bersama sang istri, Ashanty, pria yang masih menjadi anggota DPR RI ini membuka kue bernama A6 atau Asix. Menyediakan beragam varian , kue A6 ini ditawarkan di kisaran harga Rp57 ribuan sampai Rp75 ribuan per kotak.

Kue A6 atau Oleh-Oleh Asix besutan Anang-Ashanty resmi beroperasi di Kota Malang pada bulan Agustus 2017 kemarin. Jika dibandingkan kue sejenis, A6 bikinan pasangan tersebut menghadirkan keunikan tersendiri. Varian kue yang dijual di gerai Oleh-Oleh Asix diambil dari nama keempat anak mereka, Ashanty, dan Anang sendiri.

Varian paling mahal adalah Anang Charcoal, yaitu cake hitam yang benar-benar dibuat dengan menambahkan serbuk charcoal atau arang yang diklaim aman untuk dikonsumsi. Sementara, lapisan putih di bagian atasnya adalah parutan keju yang melimpah. Sekotak Anang Charcoal ini dilepas dengan harga Rp75 ribuan.

Kue yang juga punya harga setara adalah varian Ash Kayagreen. Ini adalah cake dengan citarasa pandan yang dikombinasikan dengan selai srikaya di bagian tengah. Kemudian, pada bagian atasnya, dihiasi butiran cokelat putih yang manis. Secara tampilan, kue Ash Kayagreen ini memang sangat memanjakan mata.

Kemudian, keempat varian lainnya yang dijual dengan harga Rp57 ribuan per kotak adalah Loly Rainberry Velvet, Jielly Hazelin, Acio Chocolava, dan Acabi Chizmlet. Loly Rainberry Velvet adalah kue dengan perpaduan merah dan ungu dengan rasa berry, Jielly Hazelin bercitarasa paduan cokelat dan kacang hazelnut, Acio Chocolava menawarkan cokelat yang melimpah, sedangkan Acabi Chizmlet didominasi parutan keju yang lezat.

“Rata-rata per hari, kami bisa menjual hingga empat ribu boks kue. Rasa yang paling banyak diminati adalah Loly Rainberry Velvet dan Anang Charcoal, sebanyak 60 persen pelanggan” tutur Marketing Communication Oleh-Oleh Asix, Ryo Hadi Souji. “Pelanggan tidak hanya yang berasal dari wilayah Malang Raya saja, namun juga para pendatang.”

Loading...