Varian Rasa Beragam, Hulala Ice Cream Roll Dibanderol Mulai Harga Rp 20 Ribuan

Hulala Ice Cream rasa strawberryHulala Ice Cream rasa strawberry - www.masdede.com

Inovasi di dunia semakin beragam. Jika dulu mungkin hanya disajikan dalam cup atau dengan cone, maka kini es krim disajikan dalam wujud roll yang disusun sedemikian rupa di sebuah cup agar terlihat menarik. Tren es krim roll ini pada dasarnya sudah ada di Thailand, namun kini juga hadir di Indonesia lewat Hulala Roll. Hulala Ice Cream Roll pun relatif terjangkau, tergantung dan rasanya.

Menurut salah satu pemilik gerai Hulala Ice Cream Roll di Tasikmalaya, Sadhu, Hulala hadir dengan konsep es krim pan roll yang penyajiannya unik. Salah satu keunikannya adalah dari proses penyajian dan tampilan es krim tersebut. “Cara penyajiannya itu langsung disaksikan . Butuh waktu sekitar 3-5 menit menunggu es krim jadi,” kata Sadhu, seperti dilansir RadarTasikmalaya.

Namanya mengusung embel-embel es krim roll lantaran proses pembuatan bahan es krim tersebut digulung menggunakan wadah lempengan besar. Teknik ini sekaligus mengesankan seolah es krim tersebut digoreng. Lantaran cara pembuatannya unik, maka sensasi Hulala Ice Cream Roll pun berbeda dari es krim pada umumnya, yaitu lebih lembut, manisnya pas, dan kaya . “Es krim roll semakin nikmat dengan tambahan aneka topping,” ucap Sadhu.

Hulala Ice Cream Roll tersedia dalam pilihan cup kecil dan cup besar. Adapun untuk cup kecil dibanderol dengan harga Rp 20 ribuan, sedangkan untuk cup besar harganya mulai Rp 25-27 ribuan. Varian rasa Hulala Ice Cream Roll cukup banyak, mulai dari black sakura, blueberry, coklat, red velvet, mangga, taro, milo, durian, green tea, vanila, stroberi, anggur, tiramisu, cappuccino, hingga keju.

Sedangkan untuk pilihan toppingnya adalah keju, oreo, Beng Beng, Koko Krunch, meses, marshmallow, selai coklat, blueberry, stroberi, Nabati Wafer, Chocolatos, dan masih banyak lagi. “Topping ini bisa dicampur dengan es krim, bisa juga ditabur. Tergantung selera konsumen. Hulala Ice Cream Roll menggunakan komposisi bahan yang alami dan berkualitas untuk dinikmati konsumen semua usia,” ucapnya.

Loading...