Punya Banyak Varian, Berapa Harga Bathtub Halmar?

Ilustrasi : Seseorang sedang mandi didalam bathtubIlustrasi : Seseorang sedang mandi didalam bathtub

SOLO – Berendam hangat di bathtub dipercaya dapat menjadi cara efektif untuk relaksasi sekaligus melepaskan penat. Jika Anda malas ke salon atau spa, Anda bisa membeli sendiri bathtub untuk di . Sudah banyak merk bathtub yang dapat dipilih, salah satunya Halmar, yang menjual perlengkapan tersebut dengan harga rata-rata jutaan rupiah.

Dilansir Solo Pos, berendam di bathtub untuk membersihkan diri sekaligus sebagai sarana relaksasi merupakan yang disukai banyak orang. Berendam di bathtub ditemani dengan aroma terapi agar rileks dan sabun cair yang wangi bukan hanya membuat menjadi segar. Namun, juga bisa menenangkan pikiran setelah mengalami penat seharian karena bekerja.

“Jadi, sebenarnya saya yang meminta. Ingin punya kamar mandi di dalam supaya lebih privat dan harus ada bathtub-nya. Karena, biasa mama-mama (ibu-ibu) itu me time-nya pas di kamar mandi. Jadi, sekalian buat relaksasi,” tutur Vero, warga Waru, Sukoharjo. “Setelah relaksasi melepas penat dengan cara berendam di bathtub, tetap dibilas dengan cara mandi pakai gayung atau shower.”

Frendi Sulistyo, supervisor Toko Bangunan Panorama di Solo, menuturkan bahwa ada beberapa bahan bathtub, yakni fiber, enamel, marbel, dan onyx. Di , yang sering menjadi pilihan konsumen adalah marbel dan onyx. Marbel adalah campuran PVC dan keramik, sedang onyx merupakan campuran batu alam dan PVC, dengan warna putih tulang dan putih.

Mengenai merk, ada banyak pilihan yang dapat Anda sesuaikan berdasarkan bujet dan kebutuhan. Jika kebetulan anggaran Anda berlebih, Halmar menjadi salah satu brand yang direkomendasikan. Dilansir dari situs resminya, Halmar Sanitary sudah menyediakan banyak bathtub yang terbagi menjadi beberapa , seperti acrylic bathtub, freestanding bathtub acrylic, corner bathtub, round spa bathtub, long bathtub, dan spa bath.

Di pasaran dalam negeri, bathtub acrylic Halmar ditawarkan dengan harga Rp2,89 jutaan, sedangkan varian bathtub long Halmar Adelphi Rp4,464 juta. Untuk model yang lebih mahal, ada bathtub Havana Halmar dengan banderol Rp5,6 juta, bathtub corner Halmar dengan harga Rp8,57 jutaan, bathtub Vivaldi Halmar dengan harga Rp8,645 juta, hingga bathtub standing Halmar dengan harga Rp14,7 jutaan.

Loading...