Varian Beragam, Harga Susu Morinaga 6-12 Bulan Mulai Rp75 Ribuan

Susu Bayi - www.newlife101.com.twSusu Bayi - www.newlife101.com.tw

merupakan salah satu terbesar bagi susu buatan Morinaga. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian susu formula asal Jepang tersebut menyediakan beragam di Tanah Air, salah satunya untuk berusia 6-12 bulan. Hadir dalam beragam dan kemasan, susu Morinaga 6-12 bulan sekarang ditawarkan dengan mulai Rp75 ribuan.

“Penjualan susu formula kami di Indonesia saat ini yang paling besar, kemudian baru disusul Pakistan, bukan China,” ungkap Direktur Operasional Luar Negeri Morinaga Milk, Ko Shiino. “Pasalnya, berdasarkan data tahun 2016 lalu, penjualan susu bayi di Indonesia mencapai 4 juta orang, yang mengindikasikan daya beli dan permintaan yang sangat besar.”

Khusus untuk bayi berusia 6-12 bulan, Morinaga telah menghadirkan beragam produk susu formula. Chil Mil Regular Tahap 2 misalnya, yang saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp75 ribuan untuk kemasan 400 gram atau Rp141 ribuan untuk kemasan 800 gram, diklaim telah mengandung DHA & AA, kalsium, laktoferin, dan kolin yang baik untuk tumbuh kembang bayi, selain didukung Sinbio+ untuk brain care dan body defense.

Di samping itu, tersedia juga varian Chil Mil Platinum yang dijual dengan harga sekitar Rp125 ribuan untuk kemasan kaleng 400 gram. Diklaim sebagai susu formula lanjutan untuk bayi 6-12 bulan, produk ini juga telah mengandung DHA & AA, kalsium, laktoferin, dan kolin yang baik untuk membantu buah hati untuk tumbuh dan berkembang secara maksimal.

Sementara, bagi bayi enam bulan sampai 12 bulan yang memiliki alergi, Morinaga menghadirkan produk Chil Mil P-HP. Produk ini dikatakan mengandung protein susu sapi yang telah diolah secara enzimatik sehingga lebih mudah dicerna dan mengurangi reaksi hiper-sensitivitas sehingga dapat mengurangi risiko alergi. Harga Chil Mil P-HP kemasan 400 gram saat ini sekitar Rp140 ribuan, sedangkan kemasan 800 gram dijual Rp258 ribuan.

Loading...