Utamakan Kualitas, Harga 1 Dus Susu Ultra Milk 250 ml Dijual Mulai Rp 110 Ribuan

1 Dus Susu Ultra Milk - www.bukalapak.com1 Dus Susu Ultra Milk - www.bukalapak.com

Lebih dari 40 tahun Ultra Milk berkecimpung di susu. susu dalam kemasan besutan PT Ultrajaya ini dikenal lewat keunggulan dan kealamian produknya yang diolah melalui processing UHT (Ultra High Temperature). Di samping itu, susu Ultramilk juga cukup disukai karena dijual dengan yang relatif terjangkau.

Adapun susu Ultra Milk ditawarkan dalam berbagai varian rasa, yakni Plain, Chocolate, Strawberry, dan Mocca. Ukuran kemasan yang dijual pun bermacam-macam, mulai dari 125 ml, 200 ml, 250 ml, dan 1.000 ml (1 liter). Harga 1 dus susu Ultra 250ml (isi 24 pcs) relatif murah, berkisar antara Rp 110 ribuan hingga Rp 158 ribuan per kardus. Sementara itu, untuk harga satuan susu Ultra 250 ml berkisar Rp 5.800 per kotak. Produk susu Ultra Milk bisa dibeli dengan mudah di berbagai toko, supermarket, maupun Indomaret dan Alfamart.

“Perusahaan berusaha selalu ‘mengerti’ dan mencari tahu akan harapan dan kebutuhan konsumen sehingga Ultrajaya dapat terus berinovasi dan menjaga untuk memenuhi harapan konsumen,” kata Sanfrandy, Dairy Category Manager PT Ultrajaya Milk Industry Tbk, seperti dilansir Swa.

Lebih lanjut Sanfrandy mengungkapkan jika Ultra Milk merupakan pionir susu cair UHT yang terus mengedepankan kualitas produk. Oleh sebab itu saat ini Ultra Milk menduduki posisi sebagai market leader untuk liquid milk dan susu UHT meski Tanah Air terus digempur merek-merek asing.

“Saat ini Ultra Milk merupakan market leader dengan share 45% di kategori UHT Milk. Dan berdasarkan riset Nielsen YTD Desember 2016, saat ini produk Ultra Milk sudah tersebar di seluruh area nasional dan mengalami di atas 10%,” papar Sanfrandy.

Demi menjawab kepuasan dan loyalitas konsumen, Ultrajaya pun kerap mengadakan Consumer Insight dan Brand Health Check untuk mendapatkan terkait performance produk dan kebutuhan konsumen untuk saat ini dan di masa mendatang. “Selain itu, pengembangan special outlet menjadi opportunity brand untuk mendekatkan diri dengan target market,” katanya. Ultrajaya sendiri telah mengekspor produknya hingga ke Asia Pasific, Australia, Afrika, dan Amerika dengan nilai kontribusi sebesar 8% dari keseluruhan penjualan.

Loading...