Utamakan Bahan Alami, Daftar Harga Perawatan Facial di Larissa Mulai Rp 60 Ribuan

Daftar Harga Perawatan Facial di Larissa

Larissa Aesthetic Center adalah sebuah klinik kecantikan estetika terkemuka di yang mengusung konsep Natural Ingredient with High Technology, yakni sistem perawatan wajah, perawatan rambut, hingga perawatan tubuh dengan menggunakan yang dipadukan dengan teknologi modern dan dipatok dengan harga terjangkau. Larissa memiliki berbagai daftar produk skincare maupun treatment seperti body spa hingga facial dengan mengutamakan bahan-bahan .

Selain mengutamakan bahan alami, produk-produk kosmetik di Larissa Aesthetic Center diklaim aman dan sudah mengantongi sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Dari sekian banyak treatment yang disediakan perawatan wajah seperti facial menjadi yang cukup banyak diminati oleh pelanggan.

Larissa Aesthetic Center memiliki beragam facial mulai dari jet peel facial, silver facial, fruit facial, anti-acne facial untuk berjerawat, moisturizing facial, brightening facial untuk mencerahkan wajah, whitening facial untuk memutihkan wajah, hingga organic facial. Untuk organic facial di Larissa Aesthetic Center disebut-sebut menggunakan ramuan buah dan rempah yang bermanfaat untuk merawat kesehatan, mencerahkan , dan mencegah jerawat. Perawatan satu ini diklaim cocok untuk segala kulit.

“Perawatan dengan bahan alami di tempat kami yakni menggunakan bahan-bahan alami, contohnya fruits facial, perawatan wajah dengan menggunakan cleanser, scrub, message cream, dan masker dari ramuan buah-buahan segar dari kebun organik,” kata Vice BM Larissa Pekalongan, Yulian Fera Santi, seperti dilansir Radar Pekalongan.

Menurut Fera ada beragam buah sesuai kebutuhan dan kondisi kulit, misalnya saja strawberry exfoliating, blueberry antioxidant, peach brightening, apple purifying, orange revitalizing, carrot-papaya rejuvenating, avocado moisturizing, banana nourishing, dan yam bean whitening. “Untuk perawatan wajah yang kami lakukan adalah untuk mencerahkan wajah kusam, menghilangkan flek wajah, serta mencegah jerawat dan kerut sejak dini,” ucapnya.

Layanan perawatan organic facial di Larissa dipatok dengan harga sekitar Rp 60 ribuan, kemudian fruit facial biayanya mulai Rp 65 ribuan, greentea Rp 70 ribuan, bio acne Rp 95 ribuan, super blue Rp 120 ribuan, dark chocolate/honey facial Rp 70 ribuan, gold facial Rp 140 ribuan, silver facial Rp 150 ribuan, hingga jet peel facial yang dipatok dengan Rp 225 ribuan.

Larissa juga menyediakan aplikasi mobile berbasis OS yang dapat memudahkan pelanggan untuk memperoleh tentang produk, treatment, promo, dan layanan lainnya. “Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play untuk mendekatkan Larissa dengan para pelanggannya. Mereka akan dimudahkan dalam memilih treatment dan reservasi tempat secara melalui aplikasi tersebut,” kata Direktur Larissa Aesthetic Center, Sutejo.

Loading...