Usung Teknologi VR, Cat Tembok Avitex Dijual Mulai Harga Rp 29 Ribuan

Cat Tembok - rumahbagusminimalis.comCat Tembok - rumahbagusminimalis.com

Untuk menawarkan pengalaman yang baru dan lebih canggih pada , cat tembok Avitex menawarkan teknologi Virtual Reality alias VR yang dapat membuat seolah bisa menyaksikan langsung seperti apa -warna cat tembok Avitex ketika diaplikasikan ke dinding rumahnya.

“Yang mereka butuhkan saat ini adalah membuat segalanya menjadi mudah. Begitupun dengan konsep Virtual Reality. Tak hanya mudah menemukan inspirasi, konsumen juga dapat semakin paham untuk membuat yang hebat butuh proses yang hebat,” kata Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands, seperti dilansir Selular.

Menurut Avian, untuk memperoleh desain rumah yang sempurna, maka dibutuhkan cat tembok yang bebas dari bahan berbahaya seperti merkuri. “Penggunaan zat-zat berbahaya pada cat sangat berbahaya bagi manusia dan lingkungan. Terutama pada anak-anak, bisa mempengaruhi tingkat otak dan tubuh yang disebabkan oleh adanya zat-zat kimia berbahaya termasuk merkuri,” jelas Novi.

Cat tembok Avitex diklaim memiliki sederet kelebihan, antara lain memberi daya tutup terbaik, mudah diaplikasikan, mudah dicuci, cepat kering, tahan pudar, dan memiliki warna-warna yang menarik. Hasil akhir dari cat tembok Avitex saat diaplikasikan sendiri adalah matt atau tidak mengkilap. Sementara itu daya sebar cat secara teori berkisar antara 10-12 meter persegi per kilogram, tergantung dari absorpsi dan pori-pori permukaan dinding.

cat tembok dari Avian ini bisa diaplikasikan dengan menggunakan kuas, roll, atau spray. Waktu yang dibutuhkan oleh cat tembok Avitex untuk kering sentuh adalah sekitar 30 menit, sedangkan untuk kering secara sempurna dibutuhkan waktu antara 8-12 jam.

Cat tembok Avitex tersedia dalam 3 pilihan kemasan, yakni 1 kg, 5 kg, dan yang paling besar 25 kilogram. Selain dijual di toko-toko bahan bangunan, cat tembok Avitex juga sudah banyak dijual secara online di situs-situs e-commerce besar. cat tembok Avitex ukuran 1 kg berkisar antara Rp 29 ribu hingga Rp 35 ribuan, ukuran 5 kg dibanderol seharga Rp 94 ribu – Rp 135 ribuan, dan ukuran 25 kg harganya antara Rp 435 ribu hingga Rp 495 ribuan.

Loading...