Usung Teknologi FLISTATEC, Harga Bola Voli Molten Asli Bisa Sampai Jutaan Rupiah

Bola Voli Molten - www.tokopedia.comBola Voli Molten - www.tokopedia.com

Molten dikenal sebagai salah satu peralatan olahraga dan otomotif yang berbasis di Hiroshima, . Perusahaan yang dibangun sejak tahun 1958 silam ini terkenal dengan berbagai bola untuk olahraga sepak bola, basket, hingga voli. Tak hanya di Jepang, bola-bola voli produksi Molten telah dipercaya untuk berbagai kejuaraan bergengsi yang ada di dan dipakai di sejumlah termasuk Indonesia. Harga bola voli Molten asli pun bervariasi, tergantung dari yang diusung.

Di Indonesia, seri-seri termurah seperti Molten size 1 V1M300 dengan harga Rp 110 ribuan saja. Kemudian ada pula size 4 seharga Rp 220 ribu, Molten size 5 Rp 240 ribu, hingga bola Molten untuk voli pantai seri BV5000 yang harganya mencapai Rp 580 ribu. Di resmi Molten, bola voli termahal biasanya dikelompokkan dalam kategori Elite Competition. Tak tanggung-tanggung, bola voli Molten paling mahal bisa mencapai USD 85,98 atau sekitar Rp 1,1 jutaan jika dikonversikan dalam .

Harga tersebut tampaknya sebanding dengan kualitas yang diusung. Seperti diketahui, Molten mengunggulkan teknologi FLISTATEC Flight Stability yang diklaim dapat membuat bola melambung secara stabil ketika passing. Kemudian cover atau bola volly ini menggunakan material premium microfiber composite. Yang lebih menarik, untuk koleksi bola voli Molten asli biasanya sudah termasuk dengan garansi selama 2 tahun.

Tak hanya bola volinya saja yang terkenal, belum lama ini Molten juga dipercaya sebagai pemasok bola untuk ajang Liga Eropa UEFA mulai musim 2018/2019 mendatang. Pihak UEFA telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Molten hingga 3 musim ke depan, atau 2020/2021.

“Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Molten sebagai pemasok bola pertandingan di ajang Liga Europa. Seperti yang sama-sama kita ketahui, Molten adalah produsen perlengkapan olahraga yang kualitas produknya sudah diakui dunia. Profesionalitas mereka luar biasa dan kami yakin jika kolaborasi ini akan berjalan baik untuk kompetisi Liga Europa,” ujar Guy-Laurent Epstein, direktur pemasaran UEFA, seperti dilansir Footyheadlines.

Sebelum bekerjasama dengan UEFA, Molten juga pernah dipercaya berbagai turnamen bergengsi lain seperti Kejuaraan Dunia Basket FIBA (International Basket Federation) dan Euroleague atau bola voli di Kejuaraan Dunia Voli FIVB (Federation Internationale de Volleyball).

Loading...