Usung Konsep 4-in-1, Ini Harga Tiket Transmart Malang

Transmart MX Mall MalangTransmart MX Mall Malang - Travelingyuk.com

Pada hari Jumat (22/2) yang lalu, salah satu ritel terbesar di Tanah Air, Transmart, resmi hadir di Kota Malang. Bernama Transmart MX Mall, tempat ini mengusung 4-in-1, yakni berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton dalam satu tempat. Jika pengunjung ingin menonton film di bioskop Transmart MX Malang, dipatok Rp30.000 sampai Rp40.000 per orang.

“Konsep Transmart MX Malang yang berada dalam kendali PT Trans Retail Indonesia ini adalah 4-in-1, yaitu berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton,” jelas Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid. “Kami berharap, selain menjadi rujukan warga Kota Malang, hadirnya Transmart bisa meningkatkan perekonomian Kota Malang.”

Seperti dijelaskan sebelumnya, selain berbelanja, Transmart MX Malang juga menghadirkan Trans Studio Mini, yang menyajikan berbagai wahana dan games seperti yang ada di Trans Studio Bandung maupun Makassar. Ada beragam wahana, seperti sky rider, mini train, venture river, bumper car, tuk flume ride, trampoline, dan lain-lain, dengan Rp3.900 hingga Rp100.000.

Untuk pengunjung yang ingin menonton film-film kesayangan, Transmart MX Malang pun sudah didukung fasilitas bioskop dari Cinema XXI. Menghadirkan dua studio, harga tiket masuk bioskop Transmart MX Malang mulai Rp30.000 untuk hari Senin hingga Kamis, Rp35.000 untuk hari Jumat, dan Rp40.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur.

“Kami melihat Malang merupakan salah satu kota yang berkembang pesat, baik itu dari tingkat pertumbuhan maupun tingkat penduduk usia produktif, sekaligus menjadi pilihan wisata terbaik di Indonesia,” sambung Satria. “Dengan kondisi tersebut, hadirnya Transmart MX Mall Malang selain menjadi tempat tujuan berbelanja, juga diharapkan mampu meningkatkan perekonomian Kota Malang itu sendiri.”

Untuk diketahui, Transmart berada di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia. Saat ini, perusahaan tersebut setidaknya sudah memiliki 127 gerai di seluruh Indonesia, yang tersebar di 51 kabupaten dan kota. Jika dirinci, 65 gerai Carrefour, 32 gerai Transmart Carrefour, 28 gerai Transmart, dan dua gerai Groserindo.

Loading...