Usung Desain Fashionable, Harga Jam Tangan Alexandre Christie Chronograph 5ATM Rp 2 Jutaan

Jam Tangan Alexandre Christie - mokoshopz.blogspot.comJam Tangan Alexandre Christie - mokoshopz.blogspot.com

Alexandre Christie atau yang biasa dijuluki dengan AC termasuk brand jam tangan yang memiliki banyak di Indonesia. Jam tangan untuk ini disukai oleh pria maupun wanita karena mengusung desain yang dan trendi. jam tangan Alexandre Christie pun bermacam-macam, ada yang konsepnya fashion watch, jam tangan outdoor, hingga jam tangan tactical.

Adapun untuk jam Alexandre Christie 5atm harganya dibanderol sekitar Rp 2 jutaan. Jam tangan analog ini menggunakan strap model rantai dari solid stainless steel, lengkap dengan tanggal, dan diklaim water resistant (WR) hingga 5 ATM atau tahan air hingga kedalaman 50m (meter).

Di sejumlah jam tangan besar seperti Watch Square Gallery Jambi pun jam tangan Alexandre Christie juga kabarnya diminati para . Selama bulan Juni 2018 ini tersebut menawarkan diskon menarik untuk berbagai merk jam tangan ternama. “Kita tidak hanya menawarkan promo pada Rhythm dengan diskon 40 persen. Alexandre Christie, kita juga beri diskon 30 persen, Casio 20 Persen. Rata-rata semua jam kita diskon,” kata Dewi, Kepala Watch Square Gallery, seperti dilansir Tribunnews.

Dari semua merek jam yang ditawarkan, menurut Dewi ada 2 brand ternama yang paling diminati di tokonya sampai saat ini, yaitu Alexandre Christie dan Casio. “Yang paling diminati ada dua, yaitu merk Alexander Christie dan Casio. Kedua merk tersebut masih tinggi peminatnya. Masyarakat memilih karena modelnya lebih fashionable,” beber Dewi.

Sementara itu, untuk model jam kata Dewi yang paling diminati adalah model keramik kombinasi stainless steel, warna rose gold, silver, hitam, dan tali pasir. Model tali pasir kabarnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para karena mengusung bentuk jam tangan yang simpel dan elegan.

Kata salah satu pembeli bernama Bary, ia memang suka dengan jam tangan Alexandre Christie karena lebih sesuai dengan dirinya yang fashionable. “Untuk fashion biasanya memang Alexander menawarkan jam-jam casual gitu, lebih fashionable, jam lain kebanyakan jam lapangan, jadi terserah mau jam yang cocok di lapangan atau yang lebih fashionable, sesuai dengan pribadi masing-masing,” ucapnya.

Loading...