Usung Brand AHHA, Atta Halilintar Jual Baju & Jaket Harga Ratusan Ribu Rupiah

Baju AHHA - pikdo.netBaju AHHA - pikdo.net

Rasanya saat ini hampir semua orang mengenal sosok youtuber, Atta Halilintar. Bukan hanya sukses menjadi seorang youtuber berpenghasilan tinggi, Atta juga dikenal sebagai seorang muda yang sukses di hingga clothing dengan pakaian-pakaian kekiniannya. Dengan AHHA (Atta Halilintar Habit), Atta menawarkan kekinian berkualitas mulai dari baju, kaos, jaket hoodie, topi, bandana, dan sebagainya. yang untuk baju-baju AHHA juga variatif.

Untuk produk hoodie anak-anak AHHA misalnya, mulai harga Rp 300 ribu hingga Rp 350 ribuan, sedangkan hoodie dewasa harganya berkisar Rp 400 ribuan hingga Rp 700 ribuan. Kemudian untuk kaos anak-anak harganya mulai Rp 200 ribu – Rp 250 ribu dan kaos dewasa Rp 350 ribu, serta bandana AHHA harganya Rp 99 ribuan.

Menurut Atta sendiri, bisnis kaos ke depannya tak akan pernah padam. Bahkan di tahun 2019 ini tren kaos kata Atta akan semakin mengusung yang simpel, tetapi tetap mengutamakan bahan yang nyaman. “Sebenarnya kalau menurut aku makin ke sini makin simpel itu makin mahal. Jadi kayaknya yang seperti ini bakalan ngetren di 2019,” kata Atta Halilintar, seperti dilansir Suara.

Sulung dari 11 bersaudara Gen Halilintar ini juga memberi brand fashion ternama Supreme yang laris manis meskipun harganya luar biasa mahal. “Kaos putih Supreme, jadi cuman kaos warnanya putih tapi ada kata-kata Supreme di-bold merah harganya Rp 10 juta. Padahal kalau dilihat dari bahannya bisa kita bikin dan jual dengan harga Rp 250 ribu dengan bahan dan cutting yang lebih bagus. Tapi mereka berhasil membranding brand mereka dengan khas kesederhanaan,” beber Atta.

Oleh sebab itu, Atta mengatakan, ke depannya kaus yang akan ngetren justru tampil dengan desain yang sederhana dan lebih banyak berisi kata-kata motivasi atau kata-kata lucu yang memang mempunyai target market spesifik. “AHHA awalnya ngetren dengan tie dye tapi sekarang kita pindah haluan bikin kaos lebih yang gambarnya kata-kata motivasi,” tuturnya.

Loading...