Unik & Terdiri dari Aneka Topping, Harga Frozen Banana Berkisar Mulai Rp 15 Ribuan

Frozen Banana - www.epicurious.comFrozen Banana - www.epicurious.com

Sajian dessert atau kudapan berbahan baku pisang memang bisa dikembangkan menjadi apa saja, salah satunya frozen banana atau potongan pisang yang disajikan dalam kondisi beku kemudian dibalut coklat dan juga aneka topping yang menggugah selera. frozen banana cukup beragam, tergantung topping dan rasanya.

Salah satu gerai frozen banana yang cukup terkenal, yakni Froz Banana menawarkan aneka seperti frozen banana Rainbow Ceres, Crispy Milo, Nutella, Cornflake, Almond, Oreo, hingga Fruity Pebbles. Menariknya lagi, juga bisa memilih isian atau ‘injections’ untuk disuntikkan ke dalam pisang beku, mulai dari varian chocolate banana, salted caramel, vanilla strawberry, mocha, chocolate coffee, green tea latte, hingga Nutella.

Harga Froz Banana dipatok mulai Rp 15-20 ribuan saja per stick. Ada pula menu Custom Froz Banana Bucket yang kerap digunakan untuk sajian pengganti cake atau ulang tahun. Harganya juga cukup murah, sebucket isi 15 pcs frozen banana mini mix topping Rp 115 ribuan saja.

Selain Froz Banana, gerai serupa bernama Hey Banana di Pekanbaru juga berhasil meraih kesuksesan dari berjualan kudapan frozen banana. “Sejauh ini peminatnya cukup banyak, kebanyakan yang kalangan remaja dan anak-anak kecil biasanya,” kata pramuniaga Hey Banana bernama Stefani, seperti dilansir Bertuahpos.

Hey Banana menyajikan 13 pilihan topping frozen banana yang menarik. Jika tak ingin menggunakan topping, konsumen juga dapat menyantap frozen banana dengan lelehan cokelat saja. Tak hanya frozen banana, ada pula menu lain seperti milkshake banana yang juga bisa dicicipi dengan 13 macam topping pilihan. “Untuk Milkshake kita tidak menggunakan campuran apapun, murni hanya buah pisang asli yang dihaluskan bersama susu dan es,” ungkap Stefani.

Pilihan toppingnya sendiri cukup beragam, mulai dari Skippy, Coco Pop, Rice Krispies, Milo, Srikaya, Cheese, dan masih banyak lagi. Harga banderol frozen banana polos tanpa topping cukup murah, hanya Rp 12 ribuan saja. Jika ditambah topping, maka konsumen akan dikenai tambahan Rp 3 ribu per stik. Sedangkan untuk milkshake banana dipatok seharga Rp 22 ribu.

Loading...