Unik & Lezat, Ini Lokasi Warung Bakso Bakar Terkenal di Kota Malang

Bakso Bakar Malang - www.kaskus.co.idBakso Bakar Malang - www.kaskus.co.id

Jika membahas soal , , rasanya belum lengkap jika tidak membahas soal khasnya. Apalagi kalau bukan bakso? Ya, di Malang bakso bukan hanya disajikan seperti bakso pada umumnya saja, tetapi ada juga yang disajikan dengan cara dibakar layaknya sate. Penggemar bakso bakar di Kota Malang cukup banyak, oleh sebab itu yang menjual bakso bakar tersebar di beberapa . Dari sekian banyak warung bakso bakar, setidaknya ada beberapa warung bakso bakar yang cukup terkenal.

Tempat makan bakso bakar yang mungkin sudah cukup terkenal di telinga sebagian besar warga Malang tentu saja adalah Bakso Bakar Pak Man. Warung Bakso Bakar Pak Man ini kabarnya sudah berdiri sejak tahun 1997 silam dan disebut-sebut sebagai pelopor bakso bakar di Malang. Warung yang buka di Jalan Diponegoro No. 19 ini buka sejak pukul 09.00 hingga jam 21.00 WIB.

Warung bakso bakar enak berikutnya terletak di Jalan Candi Trowulan 65, dekat Pasar Blimbing dan Kampus ABM. Bakso Bakar Trowulan menjual bakso bakar dengan harga per biji sekitar Rp 3 ribuan. Uniknya, di Bakso Bakar Trowulan pengunjung bebas mengambil soun sepuasnya dan juga bisa meminta level atau tingkat kepedasan bakso bakar yang hendak disantap.

Yang tak kalah terkenal selanjutnya adalah Bakso Bakar Pahlawan Trip yang sudah berdiri sejak tahun 2006. Dibandingkan Bakso Bakar Pak Man, Bakso Bakar Pahlawan Trip mungkin memiliki lokasi warung yang lebih luas dan nyaman. Terlebih karena posisinya pun strategis, ada di Jalan Pahlawan Trip 1, persis di depan RS Husada Bunda. Tak hanya bakso bakar, di warung ini juga tersedia menu lainnya seperti siomay, gorengan, tahu, mie, pangsit, dan sebagainya.

Alternatif warung bakso bakar lain yang bisa dicoba berada di Sawojajar dan Mergosono, yakni STMJ & Bakso Bakar SS. Sesuai namanya, warung ini tak hanya berjualan bakso bakar, tetapi juga menjual minuman STMJ. Varian bakso yang ditawarkan di Bakso Bakar SS cukup , mulai dari bakso halus, kasar, keju, mercon, hingga bakso beranak.

Pihak Bakso Bakar SS juga mengklaim menggunakan -bahan dan bebas pengawet, serta 100% halal. “Untuk , 100 persen tidak ada campuran. Jadi benar-benar menggunakan daging asli sapi pilihan,” kata Manajer Operasional STMJ Bakso Bakar SS Sawojajar, Vicky Ardhian, seperti dilansir Malang-Post.

Loading...