Unik & Bernuansa Modern, Harga Atap Buka Tutup Lovera Dibanderol Mulai Rp 1,3 Jutaan

Atap buka tutup Lovera (sumber: jualo.com)Atap buka tutup Lovera (sumber: jualo.com)

Lovera atau yang kerap disebut Sun Louvre adalah sistem berbahan yang unik lantaran bisa dibuka dan ditutup sesuai keinginan. atau buka tutup Lovera ini menawarkan sejumlah kelebihan, yakni bisa mengubah ruang terbuka menjadi ruang tertutup hanya dalam sekali tarikan tuas, melindungi area dari panas dan hujan, mengatur sirkulasi udara dan matahari, hingga memberikan tampilan yang mewah dan juga modern di suatu . atap buka tutup Lovera ini variatif, tergantung desain, , dan kualitas bahannya.

“Lovera adalah produk atap kanopi yang terbuat dari bahan aluminium, di mana atap dapat dibuka dan ditutup secara otomatis ataupun manual sehingga dapat digunakan untuk mengatur cahaya dan udara yang masuk. Selain itu, dengan desain dan warna atap yang menarik, Lovera dapat memberikan nuansa yang berbeda baik ketika dibuka maupun ditutup,” kata salah satu penjual atap Lovera.

Atap buka tutup Lovera bisa diaplikasikan untuk beragam keperluan, mulai dari garasi atau carport, tempat jemur, koridor, void, taman, kolam renang, cafe atau , workshop, hotel, apartemen, dapur, teras, balkon, dan masih banyak lagi aplikasi lainnya.

Terdapat sejumlah keuntungan dari penggunaan atap Lovera, antara lain bisa dibuka-tutup dengan gerakan 90 derajat, kontrol fleksibel untuk cahaya dan udara, memberi perlindungan dari sinar matahari dan hujan, praktis, dekoratif, fungsional, minim perawatan, mudah dibersihkan, tersedia dalam berbagai macam warna, bahan anti karat yang tahan cuaca dan warnanya tidak mudah pudar, selain itu bahan atap Lovera yang bagus biasanya tidak akan mengeluarkan bunyi berderit ketika dibuka atau ditutup.

Warna atap buka tutup Lovera ada bermacam-macam, biasanya warna putih, ivory, cream, cokelat, hijau, hingga abu-abu. Sistem buka-tutupnya ada yang manual menggunakan tali atau secara otomatis menggunakan control. Adapun untuk urusan harga, atap buka tutup Lovera memang relatif lebih mahal dari kanopi biasa. Umumnya harga atap buka tutup Lovera dijual mulai Rp 1,3 jutaan hingga mencapai Rp 2 jutaan per meter persegi.

Loading...