Unggulkan Teknologi Aroma Recovery System, Harga Teh Javana per Karton Rp 28 Ribuan

Teh Javana - meraharga.idTeh Javana - meraharga.id

Pasar minuman dalam saat ini memang cukup luas. Pada dalam kemasan sudah diisi beberapa merek terkenal seperti Pucuk, Kotak, Gelas, Sosro, hingga yang belum lama ini muncul adalah Javana Wings Food. Teh yang meluncur tahun 2015 lalu ini dengan harga yang relatif terjangkau untuk berbagai kalangan.

Teh Javana biasanya dijual eceran per botol atau secara grosir per karton. Adapun harga Teh Javana per botol kemasan isi 350 ml dibanderol sekitar Rp 3.000 di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Sedangkan harga Teh Javana 1 dus isi 12 botol berkisar Rp 28 ribuan.

“Wings Food berkomitmen untuk selalu mempersembahkan minuman teh kemasan dalam botol yang berkualitas bagi ,” kata Aristo Kristandyo selaku Group Head of Marketing Beverages Wings Food, seperti dilansir Detik.

Aristo menjelaskan, ciri khas produk Teh Javana disajikan lewat teknologi Aroma Recovery System yang diklaim dapat membuat tetap bisa merasakan aroma Teh Javana ketika pertama kai diseduh. Agar dapat menghasilkan teknologi Aroma Recovery System, teh diproses lewat 3 tahapan.

Tahap pertama, extraction system atau pengambilan rasa dan aroma. Kemudian aroma dan rasa disimpan dalam repository system. Terakhir, dilakukan infusing system atau pengembalian rasa dan aroma Teh Javana. Tak cukup sampai di situ, kemasan Teh Javana menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

“Wings Food selalu berusaha memberikan yang terbaik. Tidak hanya dari sisi produk yang harus bagus, produk kami juga harus mengena ke masyarakat. Teknologi yang digunakan pun harus yang terdepan dan ramah lingkungan,” papar Aristo.

Produk Teh Javana keluaran Wing’s Food ini disebut-sebut terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas. Hanya 10% dari semua pucuk daun teh berkualitas terbaik yang dipetik dan diolah dalam proses khusus. Inilah yang membuat Teh Javana disambut cukup antusias oleh masyarakat Indonesia dan mampu bersaing dengan merek-merek teh dalam kemasan lainnya yang sudah lebih dulu muncul di pasaran.

Loading...