Turut Dukung Event Asian Games 2018, Harga Coca Cola Kemasan Botol Kaca Rp4 Ribuan

Harga, coca, cola, kemasan, botol, plastik, kaleng, kaca, ukuran, 250, 295, ml, liter, brand, produk, Asian Games, 2018, dukung, promo, amatil, Indonesia, CCAI, minuman, soda, fasilitas, bersoda, masyarakat, isotonik, dijual, terjangkau, populer, terkenal, beling, perusahaan, manufaktur, sahamIlustrasi Coca cola dituang dalam gelas

Untuk melepas dahaga setelah beraktivitas, kebanyakan orang akan mengonsumsi minuman segar yang ada di pasaran. Jenis minuman yang beredar di pasaran memang kian beragam, mulai dari air mineral, jus dalam kemasan, minuman berenergi, minuman isotonik, hingga minuman soda seperti Coca .

Coca Cola memang menjadi salah satu produk minuman bersoda yang menjadi kegemaran banyak masyarakat. Minuman ini tersedia dalam berbagai dan kemasan. Ada kemasan kaleng, kemasan botol plastik mulai dari terkecil 250ml hingga botol plastik 1,5 liter. Ada pula yang dikemas dalam botol kaca atau beling yang biasanya dijual eceran dan satu krat.

Selain kemasannya yang beragam, jualnya pun bervariasi namun masih tergolong murah. Produk yang dikemas dalam botol plastik ukuran 250ml biasanya dijual seharga Rp3.500, sementara untuk botol plastik besar 1,5 liter Rp12 ribuan. Kemudian untuk produk yang dikemas dalam kemasan botol kaca 295ml ditawarkan Rp4 ribuan.

Sebagai salah satu produk minuman dalam kemasan yang cukup populer, Coca Cola juga masih gencar melakukan promonya dengan berbagai cara, salah satunya mendukung event bertaraf nasional dan internasional. Baru-baru ini Coca Cola juga diketahui turut serta mendukung event 2018.

Coca-Cola Amatil (CCAI) tandatangani kemitraan dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) yang diwakilkan oleh Lakshman Peiris, Marketing Director CCAI dan Erick Thohir, Ketua INASGOC. Penandatanganan tersebut juga disaksikan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan Menteri Koordinator Bidang Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, yang menyambut baik dukungan para mitra bagi kesuksesan kegiatan Asian Games 2018 pada bulan Agustus ini.

Lakshman mengatakan, kemitraan ini merupakan wujud nyata komitmen CCAI untuk selalu mendukung inisiatif sejak mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1992.
“Kami turut bangga Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan internasional. Kami akan membantu untuk menyegarkan masyarakat Indonesia dengan memastikan ketersediaan minuman produksi Coca-Cola Amatil Indonesia, dan menjalankan berbagai inisiatif dan aktivitas yang menarik untuk meramaikan Asian Games 2018,” jelasnya kepada Tribunnews.

Sebagai informasi, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) adalah perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka yang berdiri sejak Januari 1992. CCAI merupakan anak perusahaan dari Coca-Cola Amatil (CCA), salah satu pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia, yang berkantor pusat di Sydney, Australia, dan sahamnya tercatat di Bursa Efek Australia.

CCAI mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa, dan Bali, mempekerjakan lebih dari 10.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 830.000 outlet di seluruh Indonesia. Diatur oleh empat pilar keberlanjutan terintegrasi: Our People, Our Wellbeing, Our Environment dan Our Community—CCAI telah menjalankan berbagai inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) seperti Coca-Cola Forest, Coke Kicks, bantuan pendidikan, donor darah, dan City Clean-Up, yang semua tumbuh bersama di seluruh Indonesia.

Loading...