Trendi & Maskulin, Berikut Harga Jam Tangan Timberland 13853J

Jam Tangan Timberland 13853J - www.bukalapak.comJam Tangan Timberland 13853J - www.bukalapak.com

JAKARTA – Setelah sukses dengan produk apparel dan sepatu, sejak tahun 2012 lalu, Timberland merambah . Ada banyak produk Timberland yang telah diluncurkan oleh PT Far East sebagai yang mendesain, produksi, sekaligus pemasaran, salah satunya Timberland 13853J. Di pasaran Tanah Air, produk yang diklaim asli sekarang dengan harga sekitar Rp1,5 jutaan.

Menurut PT Elite International selaku distributor resmi jam tangan Timberland di Indonesia, jam tangan yang diperuntukkan bagi konsumen yang menyukai aktivitas outdoor ini bisa ditemukan di jaringan toko Watch Studio dan dealer jam tangan lainnya. Target konsumen Timberland sendiri adalah mereka yang berusia 18 tahun ke atas dan memiliki aktivitas padat di luar ruangan.

“Indonesia merupakan pangsa pasar potensial untuk produk jam tangan ini,” tutur Assistant Marketing Manager Concept Ltd., Agung Prasetyo, dilansir Kontan. “Pasalnya, brand Timberland sudah dikenal baik di Indonesia, seperti halnya di wilayah Asia lainnya. Timberland kemungkinan bisa meraih 10-15 persen pangsa pasar jam tangan secara nasional.”

Khusus untuk model Timberland 13853J, jam tangan ini ditujukan untuk konsumen pria. Mengusung kode TBL13853 JSBS07, casing jam tangan ini terbuat dari material stainless steel all black antikarat, dengan diameter sekitar 4,5 cm. Material band terbuat dari leather dengan warna hijau, sedangkan display time menggunakan model analog. Selain tampilan yang trendi, fitur unggulan dari produk ini adalah water resistant.

Tidak sulit menemukan jam tangan Timberland 13853J. Anda bisa membeli produk ini di toko-toko jam tangan maupun jual beli . Seperti disampaikan di atas, produk yang diklaim asli sekarang dijual di kisaran harga Rp1,5 jutaan, sedangkan jam tangan Timberland 13853J kualitas KW Super sekarang ditawarkan di kisaran harga Rp100 ribuan sampai Rp375 ribuan.

Loading...