Traveling Lintas Negara? Ini Harga Tiket Bus dari Singapore ke Kuala Lumpur

Bus Sri Maju - www.emily2u.comBus Sri Maju - www.emily2u.com

Umumnya, ketika bepergian ke , entah untuk urusan bisnis atau , cenderung lebih menggunakan udara. Namun, jangan salah, selain pesawat terbang, bus juga bisa dipakai untuk bepergian ke lain, termasuk dari menuju Kuala Lumpur. Untuk menghubungkan dua tetangga tersebut, harga bus dipatok mulai Rp200 ribuan per orang untuk kelas eksekutif.

Menurut situs pemesanan tiket bus Easybooking.com, ada banyak armada bus yang melayani perjalanan dari Singapura ke ibukota Malaysia. Nama-nama yang cukup dan banyak digunakan pelancong adalah Sri Maju Group, Seasons (SG), Nice, hingga Star Qistna Express. Selain itu, ada juga jasa travel yang melayani perjalanan lintas negara ini, seperti The One Travel & Tours, Transtar Travel, dan Lapan Lapan Travel.

Masih menurut sumber yang sama, harga tiket bus Sri Maju Group dari Singapore menuju Kuala Lumpur berkisar Rp288 ribuan per seat. Memiliki sekelas SVIP, Sri Maju Group menyediakan bus dengan kapasitas 12 kursi, 14 kursi, dan 17 kursi, yang berangkat dari Golden Mile Complex dan tiba di Tol Sungai Besi, Terminal Bersepadu Selatan, atau Petronas Petrol Station.

Sementara, jika wisatawan memutuskan menumpang bus Seasons, akan dikenakan harga tiket sekitar Rp230 ribuan hingga Rp288 ribuan per orang. Memiliki kelas Executive, bus Seasons umumnya bertolak dari Golden Mile Complex, Singapura, dan tiba di Berjaya Times Square atau Terminal Bersepadu Selatan, Kuala Lumpur.

Opsi lainnya, dan memiliki banyak jadwal perjalanan dari Singapura menuju Kuala Lumpur, adalah Star Qistna Express. Bus ini mematok harga tiket sebesar Rp207 ribuan hingga Rp461 ribuan per kursi, tergantung kelas bus. Umumnya, bus Star Qistna Express bertolak dari Little India atau Golden Mile Complex, dan bakal mengantarkan penumpang di Terminal Bersepadu Selatan, Berjaya Times Square, atau Sunway Pyramid.

“Ketika saya pergi ke Malaysia dari Singapura, saya memutuskan untuk menumpang bus Sri Maju dengan jadwal perjalanan malam,” kata salah satu pelancong bernama Melly, membagikan pengalamannya. “Dan, ternyata naik bus malam lintas negara tidak menyeramkan seperti yang saya bayangkan. Dengan harga menengah, bus Sri Maju ini sangat direkomendasikan.”

Loading...