Transfer Uang Lebih Cepat, Ini Prosedur Layanan QuickPay BCA

QuickPay BCA - indoads.xyzQuickPay BCA - indoads.xyz

memang semakin memudahkan banyak urusan , salah satunya mengirim atau transfer uang. Jika dulunya mengirim uang harus pergi ke atau mesin ATM, kini sudah bisa dilakukan melalui QuickPay. Khusus untuk BCA, Anda bisa menggunakan KlikPay untuk bisa berkirim dana atau melakukan pembayaran melalui layanan QuickPay.

“QuickPay sendiri bisa dikatakan sebagai sistem yang memudahkan Anda untuk mengirim uang dengan nyaman, kapan saja dan di mana saja,” tulis laman QuickPay Al Ahli. “Dengan fasilitas tersebut, nasabah tidak perlu mengantre di pusat-pusat pengiriman uang (seperti ATM dan bank) karena bisa dilakukan via internet banking di ponsel cerdas, pengiriman uang juga lebih cepat, dan biaya yang lebih terjangkau.”

Untuk nasabah BCA, agar bisa menggunakan fasilitas ini, Anda cukup memilih menu QuickPay pada fitur internet banking Anda, lalu Anda isi kolom jumlah deposit sesuai dengan minimal deposit yang berlaku dan pilih bank yang Anda gunakan, kemudian klik ‘Submit’. Setelah proses tunggu beberapa detik, Anda akan diminta untuk memasukkan Username dan Password internet banking BCA Anda, lalu klik ‘Submit’.

Ketika login sudah dikonfirmasi, silakan tekan ‘Appli 2’ di token internet banking Anda, lalu masukkan delapan digit nomor yang tertera di tampilan transfer QuickPay Anda. Setelah itu, silakan Anda memasukkan respon ‘Aplli 1’ di token internet banking Anda, kemudian transfer akan diproses. Jangan lupa, cek apakah transfer yang Anda lakukan sukses atau tidak. Jika tidak sukses, bisa diulangi mulai langkah pertama, namun sebaiknya Anda mengecek saldo tabungan Anda terlebih dahulu.

Ada banyak e-commerce yang sudah meluncurkan layanan QuickPay ini, salah satunya BookMyShow. Perusahaan ini menyediakan layanan QuickPay melalui kartu kredit maupun internet banking seperti BCA KlikPay, e-Pay BRI, maupun CIMB Clicks. “Dengan QuickPay, pembayaran akan makin cepat karena Anda tidak perlu memasukkan lagi kartu kredit setiap membeli tiket di BookMyShow,” kata perusahaan.

Loading...