Tiket Masuk Murah, Danau Dariza Resort Suguhkan Penginapan Bernuansa Rumah Suku Adat

Danau Dariza Resort - www.agoda.comDanau Dariza Resort - www.agoda.com

Danau Dariza Resort merupakan sebuah resort dengan nuansa unik yang dihiasi dengan sederet rumah-rumah beberapa suku yang ada di Indonesia. Resor yang terletak di Jalan Raya Cipanas No. 44/45, Kelurahan Lengensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Cipanas, Garut, Jawa Barat ini menawarkan lengkap dengan masuk yang relatif terjangkau.

Apabila ingin berenang di fasilitas kolam renang yang tersedia di Danau Dariza Resort, maka cukup membayar tiket masuk seharga Rp 35 ribu per orang (weekday) atau Rp 40 ribu (weekend) untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak harga tiket kolam renang dipatok Rp 30 ribu (weekday) atau Rp 35 ribu saat akhir pekan.

Jika ingin berlama-lama di area Danau Dariza, para pengunjung juga bisa menginap di kamar-kamar dengan arsitektur bangunan bernuansa tradisional. Misalnya untuk akomodasi Kasepuhan Sunda (twin/double bed room only) dipatok dengan rate Rp 599 ribu per malam, Gadang (double/twin bed) Rp 799 ribu per malam, Batak Toba (double/twin bed) tarif sewanya Rp 879 ribu per malam, dan yang paling mahal Rumah Bali Junior Suite untuk 4 orang dipatok dengan harga Rp 1.899.000 per malam.

“Dariza Resort sangat cocok untuk bulan madu (honeymoon) maupun untuk rekreasi dengan keluarga, all already ini one. Fasilitas danau yang dapat dieksplorasi dengan kano adalah nilai tambah tersendiri. Lokasi yang tidak jauh dari luar dan tidak jauh ke dalam juga memberikan kenyamanan tersendiri. Spesial adalah kata yang pas untuk tempat ini,” kata review salah satu pengunjung bernama Sandhy R.

Tak hanya menyediakan kamar-kamar penginapan yang nyaman, di Danau Dariza Resort juga menawarkan fasilitas penunjang seperti water boom dengan seluncuran sejauh 38 meter, aktivitas air seperti perahu bebek kayuh, jogging track sejauh 100 meter untuk berjalan-jalan sekaligus berolahraga, playground yang menawarkan beberapa permainan anak-anak, hingga sarana outbond seperti flying fox hingga high rope.

Tak cukup sampai di situ, Danau Dariza Resort pun dilengkapi lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, lapangan futsal, area parkir luas, kafe, restoran, kolam air panas outdoor, aula, bathtub, pemancingan, akses internet wifi gratis, hingga meeting room atau ruang pertemuan.

Loading...