Tiket Masuk Cuma Rp 10 Ribuan, Wanagiri Hidden Hill Bali Punya Banyak Spot Foto Menarik

Tiket masuk Wanagiri Hidden Hill Bali

Wisata di sebenarnya tak hanya didominasi oleh wisata pantai saja. Bagi para travellers yang mendambakan pemandangan pegunungan yang menyejukkan mata juga bisa berkunjung ke Wanagiri Hidden Hills. Tempat yang berlokasi di alamat Jl. Munduk, Wanagiri, Sukasada, Kabupaten Buleleng, ini bukan hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi juga memiliki banyak spot yang menarik. Terlebih, ke Wanagiri Hidden Hill pun cukup murah, hanya Rp 10 ribu per orang, sedangkan terusan anjungan juga dipatok Rp 10.000.

Untuk menuju Wanagiri Hidden Hills cukup mudah, sebab lokasi Wanagiri Hidden Hills berada di dekat jalan raya. Bila dari Denpasar, cukup berkendara ke arah Bedugul. Kemudian usai melewati Danau Beratan Bedugul hingga sampai di puncak, belok kiri ke arah Desa Gobleg. Dari situ lokasi Wanagiri Hidden Hills hanya berjarak 1 km saja.

Sejak setahun lalu, objek wisata Wanagiri Hidden Hills mulai dikenal luas oleh masyarakat karena sejumlah foto-foto yang berkunjung ke sana beredar di sosial. “Yang berkunjung ke sini cukup banyak, apalagi hari libur. Yang menjadi daya tarik tak hanya keindahan alam, tapi mereka juga ada yang datang ke sini sengaja untuk berfoto,” ujar Pengelola Wanagiri Hidden Hill I Ketut Kartika Yasa, seperti dilansir Bali Travel News.

Meskipun tergolong baru dan masih perlu penataan, banyak wisatawan yang berbondong-bondong datang ke Wanagiri Hidden Hills untuk menyaksikan langsung seperti apa keindahan tempat tersebut. Tempat unik ini memiliki banyak spot menarik untuk berfoto selfie, misalnya saja ayunan di atas pohon, ayunan gantung berbentuk mirip sangkar burung, gardu pandang berbentuk seperti perahu, dan masih banyak lainnya. Seluruh anjungan tersebut menghadap langsung ke Danau Buyan dan Danau Tamblingan, tak heran bila pemandangannya benar-benar memikat hati.

Pengelola tempat ini memang sukses mengembangkan Wanagiri Hidden Hills menjadi sebuah objek wisata yang memiliki nilai jual. Sebelumnya, Desa Wanagiri dikenal cukup menyeramkan. Sebab berpuluh tahun yang lalu kawasan ini kabarnya dijadikan sebagai tempat pembuangan mayat, namun berkat penataan yang baik kini Wanagiri Hidden Hills menjadi tempat wisata yang memikat wisatawan maupun .

Loading...