Tidak Perlu Registrasi, Telkomsel Punya Layanan Migrasi Dari Kartu Halo Prabayar Ke Pascabayar

prabayar, ke, pascabayar, telkomsel, kartu, halo, pengguna, pelanggan, promo, kuota, murah, data, harga, jaringan, aplikasi, download, di, app store, google play, keuntungan, cara, tombol, berlaku, registrasiPelanggan memenuhi Grapari Telkomsel (sumber: Radar Banten)

Telkomsel selain memiliki produk Kartu Simpati, juga memiliki Kartu Halo. Bagi pelanggan kartu Halo, pihak telah menyiapkan satu program untuk yang ingin berpindah kartu dari ke . Anda bisa menikmati layanan kartu Halo dari Telkomsel dengan cara menekan tombol *888*773#.

Dilansir dari situs resmi Telkomsel di mobi.telkomsel.com/halopromo, perpindahan layanan () dari kartu prabayar ke pascabayar hanya dapat dilakukan melalui dengan Telkomsel (non-WiFi).

Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk migrasi, pastikan Anda menggunakan kartu SIM dengan nomor prabayar Telkomsel yang nantinya akan dilakukan migrasi ke kartu pascabayar. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengetahuinya di aplikasi MyTelkomsel yang bisa didownload melalui Google Play atau App Store.

Pada Mei 2018, Telkomsel bekerja sama dengan Erajaya untuk menghadirkan program bundling yang diberi nama Halo Device Plan. Program dengan skema pascabayar itu dapat dinikmati di 83 outlet Erafone dan 15 outlet Grapari. Halo Device Plan berlaku selama 12 bulan.

Pengguna Halo Device Plan akan bisa merasakan berbagai keuntungan seperti mendapatkan gratis 200 menit voice, 400 SMS, 25GB data, dan 500 Telkomsel poin. Program itu diharapkan akan mendorong jumlah konsumen pascabayar. “Selain meningkatkan penetrasi 4G, program bundling diharapkan dapat memopulerkan pascabayar,” ujar Gilang Prasetya, Vice President Sales and Service Strategy Telkomsel.

Gilang mengatakan bahwa saat ini pengguna kartu Halo sudah mencapai angka 5 juta orang. Padahal sebelumnya, jumlah pengguna hanya bisa mencapai angka 2 juta orang. “Dari 2 juta ke 5 juta itu lama, tapi pertumbuhan pengguna kartu Halo cukup tinggi. Oleh karena itu, kami harapkan, pelanggan bisa tumbuh dua kali lipat,” tutur Gilang.

Mengenai kebijakan , Gilang mengatakan bahwa hal itu berpengaruh terhadap populer atau tidaknya suatu program kartu pascabayar. mengharuskan pengguna untuk mendaftarkan diri dengan mencantumkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan nomor KK (Kartu Keluarga). “ itu biasanya dilakukan untuk pengguna kartu prabayar. Jadi, daripada Anda merasa kerepotan harus melakukan , lebih baik pindah ke program kartu pascabayar,” tambah Gilang.

Untuk membuat pelanggannya semakin setia menggunakan produk Telkomsel, provider seluler itu mengadakan promo bagi pelanggan kartu Halo pascabayar, kartu prabayar Simpati, AS, Loop bisa menikmati paket internet murah bertajuk #SurpriseDeal. Promo itu menyediakan kuota internet 25GB yang berlaku 30 hari seharga Rp 100 ribu. Untuk pengguna yang mendaftar promo itu melalui aplikasi MyTelkomsel akan mendapatkan potongan 10 persen menjadi Rp 90 ribu.

Kuota internet 25GB itu tidak dibatasi dengan pembagian kuota, baik berdasarkan jenis maupun waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, dan 4G untuk apa saja dan kapan saja.

Loading...