Tersedia Varian Manis & Asin, Kecap ABC Kemasan Jerigen Dibanderol Harga Terjangkau

Kecap ABC Kemasan Jerigen - www.bukalapak.comKecap ABC Kemasan Jerigen - www.bukalapak.com

Masakan rata-rata tidak bisa terlepas dari kecap. Ada begitu banyak masakan khas yang membutuhkan bahan tambahan seperti kecap supaya rasanya semakin nikmat dan gurih. Karena termasuk yang dibutuhkan setiap masyarakat, kecap di pun berlomba-lomba menawarkan produk kecap berkualitas, tak terkecuali dengan Kraft Heinz yang hadir lewat brand kecap ABC.

kecap yang baik dipengaruhi paling tidak oleh tiga utama, yakni kualitas bahan baku, proses produksi, serta cara pengemasan produk akhir,” papar Dr. Ir. Wahyu Supartono, ahli pangan dari Universitas Gadjah Mada.

Kecap ABC tersedia dalam 2 , yakni kecap manis ABC dan kecap asin ABC. kecap ABC pun bermacam-macam, mulai dari botol PET kecil ukuran 275 ml, pouch isi 225 ml dan 520 ml, hingga jeriken yang paling besar isi 6 kg dan 25 kg. Adapun kecap manis ABC jerigen 6 kg dibanderol mulai Rp 100 ribuan hingga Rp 120 ribuan, kemudian untuk kecap manis ABC jerigen 25 kg harganya mencapai Rp 443.500. Sementara itu untuk kecap asin ABC jerigen 6 kg harganya sekitar Rp 57 ribuan.

Sulistyo Eko Yuniarso, Plant Manager PT Heinz ABC Indonesia menjelaskan bahwa Kecap Manis ABC Mantaap menggunakan kedelai kuning rendah lemak dan gula merah pilihan. Selain itu, ia mengklaim kecap ABC juga merupakan produsen kecap manis pertama di Indonesia yang memakai bahan dari gandum kaya protein. “Inilah resep rahasia yang membuat Kecap Manis ABC Mantaap lebih gurih dan memiliki tingkat kekentalan sesuai selera masyarakat Indonesia,” jelas Sulistyo, seperti dilansir Detik.

Chatrin Christina, Brand Manager PT Heinz ABC Indonesia menambahkan, kecap manis merupakan bagian penting dari sebuah keluarga karena banyak dipakai dalam masakan favorit keluarga. “Sedangkan kita semua tahu bahwa masakan favorit keluarga adalah faktor penting untuk mengajak seluruh anggota keluarga berkumpul,” katanya.

Strategi pemasaran yang diterapkan oleh Kraft Heinz untuk memasarkan kecap ABC di Indonesia pun tak ingin terbatas pada sekadar pemasaran produk secara biasa saja. “Tidak sekadar promo, tetapi melakukan tindakan nyata yang mengutamakan konsumen,” ungkap Dhiren Amin, Direktur Marketing Kraft Heinz wilayah Asia Tenggara.

Loading...