Tersedia Kemasan Sachet & Botol, Shampo Pantene Dibanderol Dengan Harga Terjangkau

Harga Shampo Pantene

perawatan rambut kini semakin banyak jenisnya. Masing-masing menawarkan kelebihan masing-masing agar semakin dicintai oleh pelanggannya. Ada yang menawarkan shampo dan conditioner dengan murah, ada pula yang menawarkan , misalnya saja seperti produk dari P&G, yakni Pantene.

Pantene menawarkan beberapa varian shampoo yang bisa disesuaikan dengan jenis dan permasalahan rambut konsumennya, antara lain Anti Dandruff Shampoo (anti ketombe), Hair Fall Control Shampoo untuk rambut rontok, Daily Moisture Renewal Shampoo untuk melembapkan, Total Damage Care Shampoo untuk rambut rusak, Nature Care Fullness & Life Shampoo, Aqua Pure Shampoo yang diklaim bebas silikon, dan Silky Smooth Care Shampoo untuk melembutkan rambut.

Salah satu varian produk shampoo besutannya, yakni Panti Anti Dandruff juga berinovasi menjadi Pantene Anti Ketombe 2 in 1 yang diklaim dapat melawan ketombe dan rambut rontok sekaligus. Dalam produk ini disebut-sebut mengandung 2 kali formula aktif ZPT untuk rambut yang lebih kuat, tidak rontok, dan tak ada ketombe.

“Pantene telah berinovasi dengan formula Anti Ketombe terbaru untuk memberikan manfaat 2in1 melawan ketombe dan rambut rontok. Dengan kandungan dua kali lipat bahan aktif pelawan ketombe ZPT, jadikan Anda menang lawan ketombe. Dua kali lipat bahan conditioning, untuk melindungi rambut Anda dari kerontokan rambut, bahkan pada keadaan terlemah yaitu saat rambut basah, Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru ini membersihkan lebih baik dan lebih berbusa,” ujar Saint Tiu, P&G Hair Care Senior Scientist, seperti dilansir Swa.

Untuk mencari shampo Pantene pun cukup mudah. Pasalnya hampir setiap , supermarket, hingga tingkat mini market seperti Indomaret dan Alfamart juga menjual shampoo Pantene dalam berbagai ukuran, mulai dari kemasan sachet, botol kecil, botol ukuran sedang, hingga botol besar.

Harga shampo Pantene ukuran sachet Rp 9.200 per pack, botol kecil isi 70 ml sekitar Rp 11 ribuan, botol 170 ml Rp 21 ribuan, botol 200 ml harganya Rp 25 ribuan, botol 340 ml Rp 42 ribuan, 480 ml Rp 59 ribuan, 670 ml Rp 72 ribuan, 750 ml Rp 84 ribuan, dan botol yang paling besar isi 900 ml harganya dibanderol sekitar Rp 87 ribuan per botol. Harga yang berlaku di setiap toko kemungkinan bisa berbeda-beda.

Loading...