Tersedia Jenis Loose Powder dan Dual Function, Produk Bedak LT Pro Dijual Dengan Kisaran Harga Rp 112.000-155.000

Bedak Wanita - (Sumber: huffingtonpost.com)Bedak Wanita - (Sumber: huffingtonpost.com)

Demi menyediakan kebutuhan untuk dapat tampil sempurna setiap saat, LT Pro membuktikan melalui produk-produknya. Berawal dari tahun 2006, tersebut diciptakan untuk make up dekoratif untuk makeup artist professional.

Produknya tersedia dalam berbagai kategori, mulai mata, bibir hingga wajah. Untuk wajah, LT Pro memiliki salah satu yang menjadi favorit konsumen, yaitu . yang mereka miliki terdiri dari dua jenis, yaitu Loose Powder dan Dual Function Cake Single. Harga LT Pro tersebut berkisar antara Rp 112.000-125.000 (untuk Loose Powder), dan Rp 145.000-155.000 (untuk Dual Function).

Untuk melengkapi riasan, PT Rembaka, selaku produsen brand LT Pro juga menyediakan kepada konsumen produk-produk seperti concealer (Smooth Corrector Cream Foundation), Foundation (High Definition Perfect Image Foundation). Foundation ini sering disebut juga sebagai alas bedak.

Selain itu, Anda juga dapat memilih berbagai lipstik koleksi LT Pro, seperti LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream, LT Pro Lip Color, LT Pro Lipstick, Lip Gloss, Lipstick Glossy dan Velvet Matte Lipstick.

Sedangkan untuk riasan mata, brand lokal ini menyediakan juga produk eyeshadow pallete, dengan enam yang berdasarkan review konsumen, -warnanya cukup pigmented dan natural.

Brand LT Pro ini sering juga direview oleh beberapa penggemar melalui video tutorial makeup sekaligus review yang bisa dilihat di Youtube. Rata-rata mereka cukup puas dengan rangkaian produk yang dimiliki brand ini.

LT Pro menunjukkan dukungannya terhadap dunia fashion, dengan terpilihnya brand ini menjadi official makeup Fashin Nation . Fashion dan makeup, keduanya terlihat berkolaborasi dengan cukup baik dengan desainer terkenal, Denny Irawan.

Sebanyak 12 look akan ditampilkan dalam fashion show. Koleksi busana tersebut terinspirasi dari warna-warna LT Pr Longlasting Matte Lip Cream. Tema yang diusung adalah Divine, yang menggambarkan kelembutan dan ketenangan wanita memiliki pribadi yang tegar dan tangguh.

“Karya dengan tema Divine ini terinspirasi dari produk terbaru dari LT-Pro. Divine menceritakan tentang kelembutan, ketenangan dari wanita namun tetap memiliki ketegaran,” kata Denny Wirawan.

Desainer tersebut mengaku bahwa ia mengambil sosok lembut dari wanita Asia yaitu Korea dan Jepang. Hal ini dituangkannya ke dalam busana berpotongan Kimono dari Jepang dan Hanbok dari Korea.

“Aku terinspirasi dari kelembutan dan ketegaran wanita. Terutama wanita Asia yaitu Korea dan Jepang. Koleksi yang ditampilkan nantinya banyak busana dengan cutting serupa kimono dan hanbok dari Korea,” kata Denny.

LT Pro juga dipilih menjadi produk makeup pendukung Makeup Exhibition di Balikpapan. Mengenakan tatanan makeup dari LT Pro Cosmetic, keseluruhan model mengenakan produk-produk terbaru yang membuat makeup tahan lama.

Area Promotion Manager PT Rembaka Latulipe dan LT Pro Cosmetic, Emmy Pujiastuti mengatakan bahwa tren makeup 2017 kembali ke individu masing-masing. ‘Back to personal’ namun tidak atau minimalis. “Jangan pernah takut menggunakan produk dalam negeri,” ucapnya.

LT Pro dengan tema ‘Personal Iconic’ mempunyai produk makeup dengan dua tema, yaitu midnight mind dan summer sense. Koleksi brand tersebut dipergunakan makeup artist untuk berkreasi, terutama riasan untuk pengantin.

Loading...