Tersedia Fasilitas Camping Ground, Harga Sewa Tenda di Bukit Moko Dipatok Terjangkau

Bukit Moko Bandung - kulinerbandungwisata.blogspot.comBukit Moko Bandung - kulinerbandungwisata.blogspot.com

Menikmati pemandangan kelap-kelip dari atas ketinggian kini menjadi salah satu aktivitas pengisi yang cukup seru dan digemari oleh kalangan anak muda. Di misalnya, pemandangan yang menakjubkan bisa dinikmati dari atas Moko. Tak hanya pemandangan kelap-kelip lampu di malam hari, pemandangan sunrise dan sunset di Bukit Moko kabarnya juga tak kalah mencengangkan.

Bukit Moko sendiri terletak di Kampung Buntis Bongkor, Desa Cimenyan, Bandung dan berada pada ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut (mdpl), merupakan titik tertinggi di Bandung. Jaraknya hanya sekitar 15 km dari pusat Kota Bandung. Untuk masuk ke alam yang buka selama 24 jam ini hanya dikenai tiket seharga Rp 8-10 ribuan saja per orang.

Salah satu pengunjung bernama Mega yang baru pertama kali datang ke Bukit Moko mengaku terkesan dengan pemandangan alam di sana. “Sayangnya saya datang ke sini pas sunrise, keren banget sih tapi waktunya jadi sebentar dan nggak bisa menikmati keindahan alam dari atas sini karena matahari sudah muncul. Pokoknya nanti saya harus ke sini lagi buat lihat sunset dan menikmati keindahan Kota Bandung di malam hari,” kata Mega, seperti dilansir Brilio.

Di Bukit Moko ada banyak aktivitas dan spot yang bisa dinikmati. Bahkan para pengunjung pun bisa berkemah atau mendirikan tenda di camping ground yang telah tersedia. Adapun untuk kemah setidaknya pengunjung harus membayar sekitar Rp 25 ribu per orang. Pengunjung dapat membawa tenda sendiri atau menyewa tenda di sana. tenda di Bukit Moko untuk kapasitas 5 orang dipatok Rp 250 ribuan.

Spot-spot menarik di Bukit Moko pun cukup beragam, mulai dari hamparan hutan pinus yang menjulang tinggi dan dilengkapi jalur trekking, city light Bandung dari spot Dermaga Bintang yang ada di Puncak Bintang, dan lain-lain. Untuk urusan , Bukit Moko pun telah ditunjang sederet sarana dan prasarana pendukung seperti area parkir kendaraan, toilet, musala, hingga warung makan yang menjajakan aneka makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh pengunjung selama berada di Bukit Moko.

Loading...