Tersedia di Indomaret, Saldo Voucher Google Play Mulai Rp20 Ribuan

Saldo, Google, Play, di, Indomaret, voucher, fisik, elektrik, cabang, Gojek, Tokopedia, aplikasi, playstore, game, Codashop, unipin, pembeli, smartphone, syarat, pulsa, kartu, kredit, pengguna, sistem, pembayaran, hiburan,Aplikasi Google Play di android (sumber: thepitcher.org)

Sebelumnya, voucher hanya untuk pemegang kartu kredit. Namun sejak tahun lalu, sudah bisa lewat potong pulsa dan beli voucher fisik dan elektronik di minimarket, seperti . Bentuk vouchernya sendiri ada dalam bentuk fisik dan elektrik serta bisa dilakukan di semua cabang . Ada beberapa nominal saldo voucher Google Play yang tersedia di Indomaret, mulai dari Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp300.000, dan Rp500.000. Nominal ini belum termasuk pajak 10%.

Kartu voucher fisik berukuran lebar dan lux, terkesan mewah. Di belakangnya ada petunjuk yang jelas untuk bagaimana menggunakannya. Kartu ini tak jauh berbeda dengan kartu voucher pulsa fisik, tinggal digosok dengan koin maka akan muncul kodenya. Sementara, di bagian belakang voucher fisik ada cara menggunakan jika redeem lewat web dan smartphone serta syarat penggunaannya.

Kurangnya minat orang-orang untuk membeli , items dan konten digital lain di Google sebenarnya bukan karena yang ditawarkan terlalu mahal. Kebanyakan orang enggan melakukan pembelian karena harus menggunakan kartu kredit. Google sendiri telah memberikan kemudahan cara pembelian lainya yaitu dengan menggunakan sistem potong pulsa dan juga kode voucher.

Untuk semakin memudahkan pembeli kode Voucher Google Play Store, Google menyediakan nominal voucher terkecil yaitu sebesar Rp20.000. Tak hanya tersedia di Indomaret, voucher nominal ini kini juga dapat dibeli menggunakan aplikasi Tokopedia dan juga Go-JEK.

Adapun cara pembeliannya cukup mudah. Bagi pengguna aplikasi GO-JEK, pengguna bisa masuk ke menu GO-Bills di aplikasi GO-JEK. kemudian pilih Kode Voucher Google Play. Lalu pilih nominal voucher yang ingin dibeli. dilakukan dengan saldo yang ada pada GO-Pay di akun GO-JEK pengguna.

Sedangkan untuk pengguna Tokopedia langsung dapat melakukan pembelian dengan masuk ke tokopedia.com/voucher-game. Kemudian pilih ikon Google Play dan pilih nominal kode voucher kemudian tentukan metode pembayaran yang diinginkan. Selain Gojek, Tokopedia, dan Indomaret, kode voucher Google Play dengan nominal Rp20.000 dapat ditemukan di Codashop, Unipin, GOC.id, dan Indomog. Nantinya kode voucher dapat digunakan untuk melakukan pembayaran, dengan pilihan redeem voucher.

“Kami berharap kedatangan kode voucher Google Play dengan nominal Rp 20 ribu yang tersedia di Go-Jek dan Tokopedia ini akan semakin memudahkan pengguna berbagi dan menikmati film, buku, aplikasi, dan game favorit tanpa harus menggunakan kartu kredit,” tulis Google dalam siaran pers yang diterima Kumparan.

Google juga menyediakan promosi untuk game populer semacam Clash of Kings dan Crisis Action bagi pembeli Kartu Hadiah Google Play. Promosi ini bisa dibilang sebagai perayaan karena Google Play Gift Card versi fisik akhirnya menyambangi Indonesia setelah diluncurkan pertama kali pada 2012 silam. Kartu Hadiah ini diharapkan membantu para pecinta Android untuk menikmati yang tersedia di Google Play dengan lebih mudah dan praktis. Anda cukup beli kartu dengan nominal tertentu, memasukkan kode pada kartu ke kolom ‘Redeem’ pada Play Store, lantas apa saja yang berbayar di Play Store bisa Anda nikmati sesuai dengan kuota nominal uang yang dibeli.

Loading...