Tersedia dalam Berbagai Ukuran, Harga French Fries Fiesta Terjangkau

Harga French Fries - www.splendidtable.orgHarga French Fries - www.splendidtable.org

Sajian french fries atau kentang goreng menjadi berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. french fries beku atau frozen food di Indonesia cukup banyak, salah satunya seperti Fiesta yang diproduksi oleh Charoen Pokphand (CP) Food. French fries Fiesta ini tersedia dalam berbagai dan umumnya dijual dengan harga yang relatif terjangkau di pusat-pusat perbelanjaan maupun minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Adapun harga french fries Fiesta 500 gram cukup , berkisar Rp 21 ribuan per bungkus. Lalu ada kentang goreng kemasan 1 kilogram yang harganya Rp 39 ribuan, hingga kemasan 2,5 kg yang dijual dengan harga mencapai Rp 53 ribuan per bungkus.

Guna memperluas cakupan pasarnya, Sariraya Co.Ltd sebagai salah satu pemain halal di Jepang yang bertempat di Prefecture Aichi, Nagoya turut meramaikan acara Tokyo Halal Festival (Tokyo HalFest) 2018 dengan menampilkan sederet andalan seperti Fiesta, tempe, dan aneka snack halal Indonesia yang sudah mengantongi sertifikat MUI.

Menurut Teguh Wahyudi, CEO Sariraya Co.Ltd, partisipasi Sariraya di Tokyo Halal Fest 2018 ini untuk semakin memperkenalkan produk makanan halal dari Indonesia pada masyarakat Jepang secara khusus dan masyarakat asing yang ada di Jepang, yang ternyata dari hari ke hari makin banyak penggemarnya.

“Apalagi setelah selesainya acara Asian Games di Indonesia, makanan produk Indonesia menjadi obat rindu bagi mereka yang kangen dengan rasa indonesia. Salah satu andalan kita adalah produk olahan ayam, Fiesta, yang benar-benar bercita rasa indonesia,” beber Teguh.

Produk olahan ayam dari Fiesta diklaim telah memenuhi standar pengolahan berkualitas Jepang, yang ditandai dengan lolosnya produk tersebut dari MAFF (Ministry of Agriculture, Forestry and Fisheries) Jepang yang telah bekerja sama dengan Kementerian Pertanian Indonesia dan Kementerian Indonesia.

Dengan keikutsertaan ini, Teguh berharap supaya cita rasa produk-produk makanan halal Indonesia dapat semakin diterima oleh masyarakat Jepang dan memperluas di Jepang. “Semoga produk makanan halal bisa menjadi salah satu produk yang terpilih untuk hidangan atlet dan tamu pada Olimpiade Musim Panas 2020,” ungkapnya.

Loading...