Tersedia Dalam Berbagai Paket, Biaya Umroh Kiblat Tour Mulai Rp 25 Jutaan

umrah, umroh, plus, reguler, by, request, paket, kiblat, tour, Qiblat, calon, jamaah, promo, tawaran, wajib, ibadah, biro, perjalanan, karomah, mulai, dari, Rp, 33.245.000, 1.500.000, aspek, pilihanBiaya Umroh Kiblat Tour (pikiran-rakyat.com)

Qiblat Tour merupakan salah satu biro untuk membantu Anda dalam melaksanakan ibadah haji dan umrah. Khusus ibadah umroh, ada pilihan umrah reguler, umrah plus, umrah eksekutif, dan umrah by request.

Untuk umrah reguler, Kiblat Tour menyediakan beberapa paket, salah satunya adalah Paket Karomah dengan biaya mulai dari Rp 33.245.000 + Rp 1.500.000. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Selain Paket Karomah, juga ada Paket Shofwah, yang dimulai dari biaya Rp 27.260.000 + Rp 1.500.000, sampai Paket Marwah yang dibanderol biaya mulai dari Rp 25.265.000 + Rp 1.500.000. Harga yang berlaku juga dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk perjalanan umrah maupun haji, pihak Qiblat Tour akan melayani mulai ibadah seperti akomodasi, , , hingga segala sesuatunya.

Sedangkan, untuk umrah plus, ada Umroh Plus Istanbul, Umroh Plus Al Aqsa, Umroh Plus Cairo, dan Umroh Plus Dubai. Harga atau biaya mulai dari Rp 33.980.000 + Rp 2.000.000. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resminya di qiblattour.com.

Pada beberapa periode atau waktu, Qiblat Tour memberikan promo atau harga khusus untuk calon jamaah. Misalnya, untuk periode Januari hingga Februari 2018 kemarin, pihak layanan tersebut memberikan harga khusus sebesar Rp 25.500.000.

Tetapi, perlu diperhatikan untuk masyarakat, supaya lebih berhati-hati ketika menerima atau mengetahui informasi mengenai promo atau tawaran umrah dengan harga murah. Sebab, tidak sedikit calon jamaah yang tertipu oleh oknum biro perjalanan.

“Di sisi lain, pemahaman masyarakat pada umumnya tentang ibadah umrah hanya berkutat dengan masalah ibadah,” kata pembimbing haji plus dan umrah Qiblat Tour, Aden Rosadi.

Menurut Aden, jemaah calon umrah acapkali dibuat sibuk dengan bimbingan ibadah, tanpa memedulikan aspek penting lainnya, seperti teknis dan . “Fakta membuktikan, tidak sedikit calon jemaah umrah terjebak pada program harga murah, yang berimplikasi pada terbatasnya ketersediaan , baik (tidak langsung ke /Jedah), hotel, maupun bimbingan selama di tanah suci,” ujarnya.

Bahkan, ada kasus yang lebih parah lagi, yaitu masih ditemukan calon jamaah yang tertipu oleh oknum biro perjalanan yang berakibat pada gagalnya berangkat ke tanah suci. “Kenyataan tersebut mengharuskan bagi calon jemaah untuk lebih cerdas dalam memilih dan menentukan serta memutuskan biro perjalanan (travel) yang dapat mengantarkannya untuk dapat tuma’ninah dalam ibadah dan nikmat dengan fasilitas,” ucapnya.

Fasilitas umrah dinilai sangat menentukan kenyamanan dalam ibadah. “Di kalangan ushul fiqh dikenal dengan kaidah lil wasaail hukmul maqashid atau maala yatimmul waajib illa bihi fahuwa waajib. Intinya, fasilitas yang menunjang pada hukum yang wajib, maka ia pun menjadi wajib. Ketika menjalankan umrah yang nyaman adalah wajib, maka fasilitas yang menunjang ibadah umrah pun menjadi wajib,” tambah Aden.

Loading...