Tersedia Dalam Berbagai Merek, Harga Spidol Permanen Satuan Mulai Rp 7 Ribuan

harga, spidol, permanen, satuan, merek, snowman, faber, castell, anak, game, digital, buku, paket, aman, bahan, noda, di, dinding, keramik, pilihan, warna, gagdet, bervariasi, offline, online, toko, alat, tulisIlustrasi: spidol permanen (sumber: officedepot.com)

biasanya digunakan untuk memberi tanda atau tulisan pada suatu atau barang. Tetapi, apa jadinya jika tinta spidol itu digunakan oleh Anda untuk membuat gambar atau tulisan di dinding? Tidak perlu khawatir, kini Anda bisa menghapus noda tersebut dengan menggunakan hairspray. Semprotkan pada noda, tunggu 1-2 detik, lalu bersihkan dengan handuk . Lakukan hingga noda bersih.

Sementara, jika Anda menemukan noda spidol permanen pada keramik/kaca/besi tahan karat, bisa dengan memanfaatkan dua bahan, yaitu pasta gigi dan baking soda. Campur kedua bahan, lalu gosokkan pada barang dan bersihkan dengan menggunakan air.

Anda juga tidak perlu khawatir jika menemukan adanya noda spidol permanen di layar datar televisi Anda. Cara membersihkannya bisa dengan menggunakan pasta gigi terlebih dahulu. Pastikan menggosok layar dengan dengan lembut dan pasta sudah dicampur dengan beberapa tetes air.

Di pasaran, spidol permanen telah banyak dalam berbagai merek. Sebut saja Snowman, Faber Castell, dan merek lainnya. Untuk harga cenderung bervariasi. Misalnya saja spidol permanen Snowman. Di toko yang menjual alat tulis atau di tempat fotokopi, harga jual satuan bisa mulai dari Rp 8 ribuan.

Tidak berbeda jauh dengan harga spidol Snowman, spidol permanen Faber Castell dijual mulai dari harga Rp 7 ribuan. Anda bisa membelinya baik secara online atau offline. Biasanya, spidol akan menarik perhatian anak-anak, karena bisa digunakan untuk menggambar, menulis, atau sekadar corat-coret. Oleh karena itu, pihak Faber Castell mengeluarkan spidol yang dinilai aman bagi anak-anak.

“Sangat cocok untuk melatih kreativitas anak karena dapat digabung-gabungkan menjadi aneka bentuk rancang bangun,” ujar Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen.

Spidol yang dikeluarkan oleh Faber Castell dinilai aman karena berbahan dasar air dan menggunakan pewarna makanan. “Dikarenakan menggunakan pewarna makanan, aman jika tidak sengaja terjilat anak. Selain itu, karena berbahan dasar air, jika tercoret di baju tidak akan meninggalkan noda permanen. Dicuci langsung hilang,” tambah Richard.

Connector pen tersebut tersedia dalam berbagai pilihan paket. Ada yang 20 , ada juga pilihan lainnya yaitu 60 . Selain itu juga ada yang dilengkapi dengan game. Hal itu didorong dari fenomena anak-anak yang sudah mulai mengenal game di gadget.

Melihat fenomena itu, Faber Castell mengeluarkan produk yang bernama Colour to Life. “Kita berusaha mengaitkan dunia digital dengan dunia mewarnai,” ujar Richard.

Dalam satu paket ada sepuluh buah spidol aneka warna dan sebuah buku untuk diwarnai yang dilengkapi dengan gambar tokoh karakter gim. Karena berbasis gim di smartphone, seorang anak harus mengunduh aplikasi Gim di Play Store (Android).

Loading...