Tersedia dalam Bentuk Tablet & Sirup, Harga Eyevit di Apotik Cukup Terjangkau

Ilustrasi : Vitamin mata EYEVIT diklaim dapat membantu meningkatkan kesehatan mata

Menatap layar komputer atau ponsel setiap hari memang cukup berisiko untuk . Bahaya sinar biru dari layar gadget disebut-sebut akan membuat mudah lelah bahkan juga menurunkan ketajaman fungsi penglihatan seseorang. Oleh sebab itu kini banyak bermunculan atau vitamin yang diklaim mampu memperbaiki kinerja penglihatan seseorang, salah satunya seperti Eyevit.

“Vitamin mata EYEVIT dapat membantu meningkatkan kesehatan mata, membantu menjaga kesehatan mata dari risiko miopia, dan membantu meningkatkan ketajaman fungsi penglihatan,” demikian bunyi klaim Eyevit di situs resminya.

Eyevit tersedia dalam 2 varian produk, yakni yang berbentuk tablet dan . Produk satu ini banyak dijual di apotik besar seperti K24, Farma, hingga Watsons. Sebagai informasi, Eyevit tablet dibanderol Rp 36.234 per strip di K-24, kemudian untuk Eyevit syrup harganya lebih mahal, yakni Rp 73.810 per botol di K24, sedangkan di Watsons dijual seharga Rp 84.500 per botol isi 60 ml. Sayangnya produk ini belum bisa ditemui di minimarket seperti Indomaret atau Alfamart.

Suplemen mata yang diklaim mengandung bilberry, lutein, zeaxanthin, vitamin E, selenium, zinc, beta karoten, dan retinol ini kabarnya punya manfaat yang beragam untuk menyehatkan mata. Bahkan pihak Eyevit mengklaim bahwa penggunaan Eyevit 2 kali sehari selama 7 hari sudah dapat memberikan dampak positif untuk perbaikan mata.

Khasiat dari mengonsumsi Eyevit secara rutin antara lain disebut-sebut dapat meningkatkan ketajaman penglihatan, menurunkan rasa silau karena cahaya, hingga peningkatan penglihatan pada malam hari. Dibanding suplemen mata lainnya, Eyevit diklaim memiliki komponen anti oksidan tinggi sehingga mampu mengatasi radikal bebas yang merusak mata.

Lantas apakah konsumsi produk satu ini akan menimbulkan efek samping? PT Lapi Laboratories Serang – Indonesia selaku Eyevit memastikan bahwa konsumsi Eyevit dalam jangka panjang tetap aman karena produk ini terbuat dari bahan-bahan herbal.

Beberapa yang pernah mencoba Eyevit rata-rata juga memberi review atau testimoni yang positif. Sebagian ada yang mengungkapkan bahwa rasa Eyevit syrup cukup enak dan disukai oleh buah hati mereka. Selain itu, ada juga yang mengaku matanya menjadi lebih fokus dan tidak mudah lelah setelah mengonsumsi Eyevit. Namun perlu diingat bahwa efek atau hasil yang dirasakan setiap orang bisa saja berbeda-beda.

Loading...