Tersedia Dalam Bentuk Pil dan Kapsul, Harga Obat Darsi di Apotik Mulai Rp11 Ribuan

Wajah Berjerawat - (Sumber: alodokter.com)Wajah Berjerawat - (Sumber: alodokter.com)

Selama ini banyak orang yang menyimpulkan bahwa darah kotor merupakan pemicu timbulnya jerawat. Namun ternyata kesimpulan tersebut tidak selalu benar. Darah kotor merupakan darah yang tidak mengandung oksigen. Darah kotor dibawa dari jantung menuju paru-paru agar mendapatkan oksigen untuk selanjutnya diedarkan kembali ke seluruh tubuh.

“Darah kotor bukanlah penyebab jerawat. Karena jerawat disebabkan oleh sumbatan pori-pori sehingga terjadi infeksi oleh bakteri dan meradang. Timbulnya jerawat dipengaruhi oleh genetis, hormonal, kosmetik, stres, bakteri, dan minyak berlebih pada kulit,” ucap dr Devika Y, dilansir dari alodokter.com.

Langkah untuk penanganan jerawat memang beragam, mulai dari membatasi kulit dari paparan sinar matahari, menggunakan perawatan wajah yang secara bebas, hingga mengkonsumsi minum yang dianggap mampu menghilangkan jerawat. Di antara berbagai minum untuk melenyapkan masalah pada kulit ini, mungkin masyarakat sudah tidak asing lagi dengan jenis herbal Darsi.

Darsi merupakan obat herbal hasil dari produksi PT Jamu Borobudur. Obat jenis ini dianggap cukup aman dikonsumsi oleh siapapun dikarenakan bahan baku untuk membuatnya menggunakan bahan yang alami pilihan dan dengan cara yang terstandar di mana sudah teruji secara klinis.

Umumnya, masyarakat mengkonsumsi pil ini untuk mengatasi permasalahan jerawat. Namun tak hanya itu, Darsi memiliki indikasi lain yakni untuk menghilangkan gatal, sebagai obat koreng dan antiseptik. Untuk mengobati bisul, eksema, kurang darah dan pembersih darah. Berkhasiat menghambat udema dan bersifat anti-inflamasi. Untuk obat luka, penawar racun, penghenti pendarahan, dan pengobatan pasca persalinan, serta membersihkan darah wanita saat masa nifas.

Keunggulan yang dimiliki oleh obat herbal Darsi ini adalah terbuat dari bahan-bahan alami. Selain itu, obat jenis ini juga mudah didapatkan di berbagai toko herbal, swalayan, hingga apotik dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk bentuk kapsul isi 100, produk ini dijual dengan harga Rp75 ribuan. Sedangkan untuk bentuk pil isi 100, dibanderol dengan harga yang yakni Rp11 ribuan.

Cara mengkonsumsi obat Darsi bentuk kapsul, adalah minum secara teratur 2 x sehari @2 kapsul. Sementara untuk Darsi bentuk pil, minum secara teratur 2x sehari @5 kapsul. Sedangkan untuk anak, gunakan ½ dosis orang dewasa. Apabila dikonsumsi sesuai anjuran, maka tidak ada efek samping yang akan didapat.

Darsi Jamu Borobudur terdiri dari 7 macam herbal yang masing-masing memiliki khasiat dalam membantu mengatasi jerawat, bisul, gatal-gatal, serta baik untuk memperlancar peredaran darah, sehingga membuat kulit menjadi lebih halus. Darsi dapat digunakan untuk semua jenis kulit baik pria maupun wanita.

Obat jerawat ini diproses secara dengan teknologi mesin buatan Jerman berstandar Eropa. Dalam kegiatannya Jamu Borobudur juga telah menerapkan persyaratan GMP (Good Manufacturing Practices) atau CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik). Dengan begitu, bisa dihasilkan produk yang aman, berkualitas, higienis dan dianggap layak dijual di .

Loading...