Tersedia Dalam Bentuk Krim Gel & Tablet, Berikut Harga Obat Pereda Nyeri Otot Voltaren

Voltaren

dan pegal-pegal adalah hal yang lumrah dialami oleh setiap orang, terutama bagi mereka yang kerap melakukan sejumlah aktivitas tanpa mengenal waktu. Namun beruntung kini sudah banyak -obatan pereda otot seperti Voltaren dalam bentuk krim gel maupun yang diklaim dapat membantu mengurangi ringan hingga sedang pada otot dan persendian.

Nyeri otot sendiri menurut pakar kebugaran dan , dr. Michael Triangto, Sp.KO, tak selalu disebabkan karena aktivitas fisik yang berat. “Duduk lama menyetir mobil di saat macet, seharian di depan komputer, berdiri terlalu lama, atau memakai sepatu hak tinggi bisa menyebabkan nyeri otot. Terutama pada otot penopang tubuh seperti leher, bahu, siku, pinggang, dan lutut,” kata dr. Michael.

Jika otot digunakan melebihi kemampuannya, maka dapat berpotensi mengakibatkan terkilir atau yang kerap disebut dengan otot tertarik. “Nyeri otot terjadi karena gerakan berlebihan atau tidak seimbang. Akibatnya, otot mengejang setelah berkontraksi dalam waktu lama tanpa henti. Kondisi itu muncul karena relaksasi otot sangat kurang dan pergerakan tubuh terbatas atau statis,” jelasnya.

Pada dasarnya nyeri semacam ini menurutnya dapat ditangani sendiri, bahkan dapat sembuh dengan sendirinya dengan beristirahat. “Sebenarnya dengan kompres saja sudah cukup, atau jika ingin memakai obat sebaiknya pilih yang topikal atau dioles,” ungkapnya.

Voltaren dapat menjadi salah satu alternatif obat pereda nyeri otot yang bisa digunakan. Selain menyediakan obat dalam wujud tablet, Voltaren juga tersedia dalam bentuk gel yang dapat dioleskan langsung ke area yang bermasalah. Sebagai , berikut lengkap Voltaren krim gel dan tablet di apotek saat ini:

Kisaran
Voltaren EC 25 mg tabletRp 4.663 per tablet
Voltaren EC 50 mg tabletRp 8.123 per tablet
Voltaren SR 75 mg tabletRp 10.950 per tablet
Voltaren Retard 100 mg tabletRp 14.420 per tablet
Voltaren Emulgel 1% 5 gramRp 28.697 per tube
Voltaren Emulgel 1% 10 gramRp 46.960 per tube
Voltaren Emulgel 1% 20 gramRp 80.981 per tube
Voltaren Emulgel 1% 50 gramRp 182.454 per tube

Harga Voltaren krim gel dan tablet di atas bisa berbeda-beda tergantung lokasi apotek. Masing-masing apotek bisa memasang harga yang lebih murah atau mahal. Namun biasanya harga yang dibanderol oleh masing-masing apotek tidak terpaut terlalu jauh.

Loading...