Tersedia Berbagai Tipe, Berapa Harga Kabel Tray Three Star?

Harga Kabel Tray - www.harga-material.comHarga Kabel Tray - www.harga-material.com

JAKARTA – Untuk memungkinkan distribusi kabel terjaga dengan aman dan rapi, biasanya teknisi akan melakukan menggunakan kabel tray. Kabel tray sendiri telah hadir dalam beragam dan . Nah, bagi Anda yang saat ini ingin membeli kabel tray Three Star, harganya di saat ini berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung dan ukurannya.

“Kabel tray merupakan sebuah manajemen saluran kabel yang memungkinkan distribusi kabel terjaga dengan aman dan rapi,” tulis Anekakabel.com. “Pasalnya, sangat berbahaya jika membiarkan kabel melilit-lilit dan tumpang tindih satu sama lain karena hal tersebut juga bisa rentan terhadap risiko korsleting listrik.”

Masih menurut sumber yang sama, kabel tray saat ini bisa dibedakan menjadi beberapa tipe. Tipe pertama adalah kabel tray jenis tangga yang merupakan jenis kabel tray paling besar, kemudian ada kabel tray pejal yang memberikan perlindungan maksimal, serta kabel tray pagar. Di samping itu, ada juga kabel tray berlubang yang sering digunakan untuk pemasangan kabel channel atau saluran kabel biasa.

Kabel tray Three Star sendiri merupakan yang dibuat oleh PT Putra Makmur Sejahtera. Dilansir dari situs resminya, ini setidaknya telah menyediakan enam tipe kabel tray, yaitu TRU Type, TRUY Type, TRC Type, TRCY Type, DUC Type, dan TRCH Type. Masing-masing tipe terdiri dari beragam ukuran, yang secara umum dibedakan berdasarkan ukuran lebar dan panjangnya. Sementara, ketinggian atau ketebalan kabel tray Three Star sendiri adalah 50/100 mm.

Sayangnya, perusahaan tidak memberikan rincian resmi harga kabel tray Three Star yang mereka produksi. Namun, jika merujuk pada kabel tray yang beredar di pasaran, harga kabel tray Three Star berkisar Rp200 ribu hingga jutaan rupiah, tergantung tipe dan ukurannya. Sebagai referensi, kabel tray tipe U dengan ukuran 200 x 50 x 2.400 mm sekarang dengan harga Rp215 ribuan, sedangkan ukuran 300 x 100 x 3 meter ditawarkan dengan harga Rp1,6 jutaan.

Loading...