Tersedia 6 Varian, Harga Sabun Cair Shinzui 500ml Dibanderol Rp 40 Ribuan

Sabun Cair - www.pintarnulis.comSabun Cair - www.pintarnulis.com

Shinzui telah lama dikenal sebagai yang fokus untuk memproduksi -produk whitening. Shinzu’i memiliki beragam yang diklaim bermanfaat sebagai pemutih , mulai dari facial wash atau sabun muka, sabun cair atau body cleanser, sabun mandi batangan, body lotion, body scrub, hingga yang terbaru adalah parfum body mist. Sabun cair Shinzui ditawarkan dalam kemasan botol isi 500 ml dan refill pouch isi 450 ml dengan yang relatif terjangkau.

Harga sabun cair Shinzui Body Cleanser Skin Lightening 500ml sekitar Rp 43.900 di Indomaret, sedangkan harga sabun cair Shinzui 500 ml di Alfamart Rp 44.200 per botol. Sedangkan untuk kemasan pouch refill dengan harga sekitar Rp 28.400 hingga Rp 31.700. Sabun cair Shinzui terdiri dari beberapa aroma bunga khas Jepang, yakni Sakura, Matsu, Kirei, Hana, Myori, dan Kensho.

Rangkaian perawatan kulit Shinzui diklaim membantu merawat kulit agar tampak lebih cerah. “Mengandung aktif Herba matsu oil Japan yang berasal dari ekstrak jamur Matsutake yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara alami. Herbamatsu oil bekerja secara alami dan aman, yakni dengan mencerahkan zat kulit (pigmen) tanpa merusak atau mematikan zat tersebut,” demikian bunyi klaim Shinzui.

Tak hanya produk sabun, belum lama ini Shinzui juga memperkenalkan produk wewangian berupa Shinzu’i Ume Body Mist yang terdiri dari 4 varian. “Ada empat varian Shinzu’i Ume Body Mist yaitu Shinzu’i Ume Body Mist Keiko dengan wangi bunga-bungaan, Ayumi dengan aroma manis segar plum dan serta aroma jasmine dan white lily, untuk Hatsune aroma segar mawar dan anggrek, dan Iseiya paduan aroma bunga dan buah citrus, jasmine, serta sandalwood,” jelas Brand Manager Shinzu’i Ume, Retno Sari Ayuningtyas, seperti dilansir Tribunnews.

Produk-produk Shinzui, baik lotion, sabun cair, sabun mandi batang, hingga body mist saat ini mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan seperti swalayan maupun mini market layaknya Indomaret dan Alfamart. Di beberapa pusat perbelanjaan juga biasanya menawarkan potongan harga produk Shinzui menjadi lebih murah dari harga normal.

Loading...