Termasuk Salah Satu Bioskop Favorit Warga Bandung, Harga Tiket Nonton di Ciwalk Mulai Rp 35 Ribu

harga, tiket, nonton, di, ciwalk lantai, 2, penonton, dolby, atmos, penghargaan, brand, of, the, year, 2017, bandung, libur, lebaran, hari, senin, libur, sabtu, minggu, Rp 35.000, Rp 50.000, m-tix, antreHiburan seru menonton film di bioskop

Mengisi waktu luang bisa diisi dengan berbagai macam kegiatan. Selain kuliner dan jalan-jalan, menonton di bioskop mungkin bisa menjadi pilihan kegiatan yang bisa dicoba.

Tidak hanya bisa jalan-jalan di Ciwalk, Anda bisa menonton film kesayangan di bioskop. Di Ciwalk lantai 2 tepatnya, tersedia bioskop XXI. tiket nonton di Ciwalk XXI untuk hari Senin sampai Kamis dibanderol Rp 35.000. Sementara, di hari Jumat, Sabtu, Minggu, atau hari libur, tiketnya Rp 50.000.

Untuk bisa melihat film yang sedang ditayangkan bisa dilihat di situs resmi 21cineplex.com, lalu pilih bioskop yang dikehendaki. Begitu pula dengan pemesanan tiket, juga sudah bisa dilakukan secara online, salah satunya melalui m-tix.

Pada saat-saat tertentu, Ciwalk XXI dipadati . Salah satunya adalah libur Lebaran. “Berhubung libur Lebarannya panjang, maka saya memilih bioskop untuk mengisi waktu luang. Selain itu juga karena dapat THR dari orang tua, saya menonton di sini,” ucap Fauziah, salah seorang .

Ciwalk XXI dulunya bernama . Setelah direnovasi, berubah nama menjadi Ciwalk XXI dan The Premiere. Dengan renovasi, tampilan gedung bioskop menjadi lebih menarik. Tidak heran jika masyarakat dan sekitarnya menyukainya.

Kecintaan masyarakat terhadap jaringan XXI, dibuktikan pada tahun 2017, Cinema XXI menerima trofi dan sertifikat sebagai Brand of The Year di bidang , khususnya bioskop dari World Brand Awards. Cinema XXI merupakan satu-satunya bioskop asal Indonesia yang mendapatkan penghargaan itu. Penilaian untuk pemenang meliputi tiga aspek yaitu evaluasi brand, riset , dan voting secara online oleh publik.

Penghargaan Brand of The Year diberikan setiap tahun kepada brand terbaik di dunia atas kinerja dan pencapaiannya. Perusahaan yang pernah meraih penghargaan itu antara lain Apple, Google, Facebook, Nike, BMW, Adidas, Louis Vuitton, Ferrari, Samsung, dan Singapore Airlines.

“Terima kasih kepada seluruh penonton Indonesia atas kepercayaan dan dukungannya selama ini. Semoga penghargaan ini dapat menjadi salah satu kebanggan karya bangsa Indonesia yang diakui secara internasional,” ujar CEO Cinema XXI, Hans Gunadi.

Dengan penghargaan sebagai Brand of The Year, pihak Cinema XXI merasa bangga menjadi salah satu jaringan bioskop di dunia. Cinema XXI akan terus bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dan selalu menjadi lebih baik di setiap aspek untuk memberikan kualitas hiburan yang memuaskan hati penonton.

Demi kenyamanan penonton, Cinema XXI bekerja sama dengan Dolby Atmos yang mengutamakan kenikmatan melalui teknologi sekaligus meningkatkan kepuasan pengalaman menonton.

Anda bisa merasakan pengalaman nonton film di bioskop Cinema XXI terdekat. Jika film yang sedang ditayangkan tergolong tinggi peminat, Anda mungkin bisa memesan tiket lebih awal, untuk mencegah kehabisan tiket. Atau, jika ingin lebih praktis dan aman, bisa memesan tiket secara online.

Loading...