Termasuk Produk Populer, Harga Tisu Basah Mitu Botol Dibanderol Mulai Rp 13 Ribuan

Tisu - nova.grid.idTisu - nova.grid.id

Produk tisu basah merek Mitu besutan Godrej Indonesia termasuk yang memiliki pangsa cukup besar di Tanah Air. Tisu basah Mitu dalam berbagai kemasan, mulai dari kemasan sachet, pouch, botol, dan refill. tisu basah Mitu pun relatif bersaing dengan merek-merek lain yang juga beredar di .

Sebagai , untuk harga tisu basah Mitu botol isi 50-60 lembar dijual mulai dari Rp 13.800 hingga Rp 21.500 di pasaran. Varian Mitu Baby pun ada bermacam-macam, mulai dari Mitu Baby Antiseptic, Mitu Baby Fresh & Clean, Mitu Baby untuk ganti popok, hingga Mitu New Baby Sensitive. Produk-produk Mitu tersebut banyak dijual di swalayan maupun mini market seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi.

Sejak menjalankan bisnisnya di Indonesia sekitar tahun 2010 lalu, Godrej Indonesia pun berencana untuk terus mengembangkan usahanya dengan mengakuisisi sejumlah perusahaan lokal. “Kami berencana mengakuisisi beberapa perusahaan yang potensial. Tapi sayang, kami belum banyak menemukan calon penjual di Indonesia. Kami membagi beberapa aset ke bankir investasi, dan beberapa dari mereka bekerja di aset yang ingin kami akuisisi,” ujar Naveen Gupta, Presiden Direktur Godrej Indonesia, seperti dilansir Beritasatu.

Langkah akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan jaringan distribusi di Indonesia sampai 2 kali lipat dalam 3-5 tahun ke depan. Bisnis Godrej Group yang ada di Indonesia sendiri disebut-sebut sebagai yang terbesar yang ada di luar India. Tahun 2015-2016 penjualan Godrej secara mencapai 89,57 miliar rupee atau sekitar Rp 17,62 triliun. Dari keseluruhan angka penjualan, Godrej Indonesia turut menyumbang hingga 16%.

Godrej Indonesia pun mengklaim bahwa hampir 15 juta tangga di Indonesia menggunakan setidaknya 1 dari merek Godrej setiap hari. Sejumlah merek andalan Godrej Indonesia yang dipasarkan antara lain Hit di sektor insektisida tangga, Stella di penyegar udara, dan Mitu dalam dan tisu bayi. Produk lainnya seperti Proclin, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Biosol, dan Shock juga tidak kalah populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Loading...