Termasuk Produk ‘High End’, Foundation Shu Uemura Dibanderol Harga Rp 700.000

Foundation - (Sumber: cheatsheet.com)Foundation - (Sumber: cheatsheet.com)

Sebagai salah satu foundation ‘high end’, Shu Uemura telah banyak direview oleh peminat di bidang kecantikan sebagai salah satu foundation yang bagus ketika dipakai. Foundation ini dinilai memiliki coverage (kemampuan menutupi kekurangan pada wajah) yang bagus, tetapi tidak terasa berat ketika digunakan.

Salah satu foundation Shu Uemura yang banyak disukai adalah Lightbulb Foundation and Sponge Set yang Rp 750.000. Produk branded ini dapat Anda temukan di counter Shu Uemura yang ada di Sephora Jakarta, Sogo, Grand , Pondok Indah Mall, dan tempat-tempat lain.

Seri Lightbulb akan tersedia dalam formula September 2017 ini. Formula barunya telah disempurnakan dengan kulit. Foundation tersebut berisi lima minyak botani yang memberikan aroma menenangkan dengan tekstur halus. Foundation ini uga memberikan perlindungan dari sinar UV.

Di Sephora, selain Anda dapat membeli barangnya secara langsung (mendatangi counternya), juga bisa melakukan pembelian online melalui website Sephora diwww.sephora.co.id/brands/shu-uemura.

Pilihan lain dari foundation Shu Uemura antara lain seri Face Architect yang dibanderol harga sekitar Rp 700.000. Setelah memakai foundation, Anda dapat memakai Face Powder Sheer Shue Uemura atau tabur (harganyaRp 650.000), kemudian melengkapi riasan mata dengan produk eyeshadow, dan sebagai langkah terakhir dengan menggunakan setting spray Shu Uemura seharga Rp 580.000.

Shu Uemura akan membuat gebrakan terbarunya dengan menghadirkan terbarunya di bulan November 2017 ini di Jepang. Produk tersebut di antaranya cleanser oil, eyeliner, palet mata dan pipi, make-up carry case, penjepit bulu mata dan lipstik.

“Koleksi ini tidak begitu banyak tentang ‘menciptakan’, tetapi tentang ‘bermain’. Saya ingin orang dapat bermain dengan gaya masing-masing. Saya sangat ingin menunjukkan apa yang menjadi semangat dan kreativitas kita. Itulah satu-satunya cara untuk mewujudkan apa yang Uemura ingin lakukan, yaitu berusaha menghubungkan seni dengan , menghubungkan seni dengan keindahan,” ucap Creative Director Shu Uemura, Kakuyasu Uchiide.

Dalam koleksi terbarunya, Shu Uemura menggandeng Nintendo untuk koleksi makeup Shu Uemura x Super Mario. Kemasan dari koleksi ini akan dibuat unik, di mana para ikon dari game tersebut seperti karakter Princess Daisy, jamur merah, tanaman monster hingga bintang laut yang berbentuk pixel menghiasi semua koleksi yang akan hadir November mendatang.

Brand tersebut juga mempunyai produk blush on yang terinspirasi oleh Kota Tokyo di Jepang. Menurut Makeup Artist International Shu Uemura, Yuji Asano mengatakan, “Dulu, warna krim konvensional terbukti sulit dikendalikan dalam hal selesai, meski memiliki hasil warna yang bagus. Tantangan kami adalah menemukan tekstur baru yang memberikan hasil intens namun tidak meninggalkan bekas residu pada kulit.”

Dengan berbagai macam koleksi makeup dari Shu Uemura, baik yang sudah tersedia maupun yang akan diluncurkan diharapkan dapat membantu Anda mendapatkan tampilan menarik setiap harinya.

Loading...