Termasuk Mesin Kopi Berkualitas, Harga La Marzocco Linea Mini Dibanderol Rp 63 Jutaan

La Marzocco Linea Mini - climpsonandsons.comLa Marzocco Linea Mini - climpsonandsons.com

Mesin pembuat menjadi perangkat wajib bagi mereka yang hendak menekuni cafe atau kedai kopi. Dengan memiliki mesin pembuat kopi alias coffee maker yang berkualitas dengan ditunjang biji-biji kopi terbaik, maka sajian kopi yang bercita rasa nikmat akan cukup mudah untuk diperoleh. Ada banyak mesin pembuat kopi berkualitas di sana, salah satu yang cukup mendunia adalah merek La Marzocco. Brand satu ini bahkan disebut-sebut sebagai merk mesin pembuat kopi dengan mahal asal Italia.

Sudah banyak cafe yang menggunakan produk mesin pembuat kopi dari La Marzocco, salah satunya seperti bakery cafe D’Stupid Baker yang berlokasi di Jakarta. Mesin pembuat kopi La Marzocco yang digunakan kabarnya merupakan yang terbaik dan termahal di dunia. Mesin tersebut juga didatangkan langsung dari Italia.

“Hebatnya, mesin ini dibuat dengan handmade oleh para ahli kopi di sana, sehingga menjadikan cita rasa kopi yang dihasilkannya sangat istimewa,” kata Sumi Sugeng, President Director PT Bocuan Gapapa di Kuningan, Jakarta, seperti dilansir Beritasatu.

D’Stupid Baker sendiri sengaja menggunakan mesin kopi termahal di dunia tersebut demi menawarkan kopi terbaik untuk para . “Lewat kehadiran mesin tersebut, kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk kalangan pecinta kopi dengan memberikan kopi yang memiliki cita rasa istimewa,” kata Sumi.

“Khusus untuk mengoperasikannya, kami khusus mendatangkan konsultan coffee maker langsung dari Italia. Butuh satu bulan bagi beberapa staff kami untuk menguasai cara pengoperasian mesin ini dan menghasilkan minuman kopi yang istimewa,” sambungnya.

La Marzocco memiliki lini produk mesin pembuat kopi yang cukup luas dan banyak pilihannya. Salah satu yang cukup recommended adalah seri La Marzocco Linea Mini. La Marzocco Linea Mini bekerja dengan daya 1820 watt dan voltase 220-240V Single Phase. Kapasitas coffee boiler pada seri ini adalah 0,17 liter dan kapasitas steam boiler-nya 3 liter. Mesin pembuat kopi dengan yang ringkas dan menarik ini hadir dengan beberapa pilihan warna menarik, yaitu Silver, Black, White, Red, Yellow, dan Light Blue. Harga La Marzocco Linea Mini dibanderol sekitar Rp 63,8 jutaan di .

Loading...