Termasuk Merek Mahal, Harga Kacamata Oakley Asli Diklaim Sebanding dengan Kualitasnya

Kacamata Oakley - www.distrokacamata.comKacamata Oakley - www.distrokacamata.com

kacamata Oakley asli cukup bervariasi. Adapun untuk sunglass dengan mulai dari Rp 1,6 jutaan hingga Rp 4,8 jutaan. Sedangkan kacamata biasa untuk baca harganya mulai Rp 1,5 jutaan hingga Rp 3,8 jutaan. Ada banyak kacamata Oakley original yang cukup di , misalnya seperti Holbrook, VR46, Frogskins, hingga yang model sport seperti Jaw Breaker.

Beberapa waktu lalu Oakley juga menghadirkan tipe kacamata terbaru, yakni Oakley Tincan. Menurut Dwi, karyawan Quick Silver Mega Mall Batam, kacamata Oakley termasuk kacamata yang kerap dipakai tentara Amerika karena bahannya diklaim tahan peluru. “Jadi tentara Amerika sering menggunakan Oakley karena tahan peluru, kacamata ini juga tahan banting dan anti pecah,” kata Dwi, seperti dilansir Tribunnews.

Oakley juga bekerjasama dengan Ferrari untuk menghadirkan produk-produk dengan model yang sporty dan dapat dipakai untuk . Untuk Oakley Tincan dijual dengan harga Rp 4,8 jutaan. “Memang harganya tinggi tapi sebanding dengan kualitas yang diberikan, untuk kacamata ini diberikan garansi 1 tahun untuk lensa,” jelasnya.

Kacamata tersebut diklaim nyaman karena dipoles menggunakan CNPC. “Kacamata ini punya CNPC (Clearly, No Distortion, Protector, Comfort), pandangan lebih cemerlang, tidak berbayang atau distorsi, lebih aman dan lebih nyaman. Nyamannya karena sudah didesain sesuai titik nyaman pengguna,” ungkap Dwi.

Selain untuk pria, Oakley juga memiliki koleksi kacamata untuk wanita seperti model Frogskin. “Oakley juga punya model kacamata yang cocok digunakan wanita, sebenarnya model kaca mata Oakley tidak terlepas dari kesan casual dan sporty, jadi lebih gampang disesuaikan dengan penampilan pengguna,” katanya.

Karena termasuk brand kacamata ternama yang harganya relatif mahal, banyak pihak-pihak tak bertanggungjawab yang memalsukan kacamata Oakley. Cara membedakan kacamata Oakley ori dan KW super memang sulit jika tidak diperhatikan secara detail. Kacamata asli dan palsu biasanya memiliki perbedaan dari segi harga dan kualitas bahan. Kacamata Oakley yang asli biasanya dilengkapi dengan tag, dus eksklusif, wadah, dan kelengkapan lainnya. Secara material juga kacamata Oakley asli umumnya terlihat lebih halus dibandingkan yang KW.

Loading...