Terletak Di Dalam Mall Malang City Point, Bioskop Aurora Cinemas Miliki Dua Teater

bioskop, di, malang, city, point, movimax, cinemas, aurora, harga, tiket, hari, senin, jumat, sabtu-minggu, pengunjung, alamat, dieng, kampus, universitas, merdeka, unmer, cyber, mallIlustrasi: suasana menonton film di bioskop (sumber: nfsa.gov.au)

Bagi Anda yang senang menonton di , kini terdapat banyak pilihan. Apabila Anda berdomisili di Kota , pilihan bioskop yang bisa dikunjungi semakin banyak dengan hadirnya Cinemax, Cinema 21, hingga Aurora Cinemas.

Movimax, yang masih tergolong baru, hingga saat ini telah memiliki 3 cabang di Kota Malang, yakni Movimax Dinoyo City, Movimax Sarinah, dan Aurora Movimax Cinemas. Aurora sendiri berada di dalam area Mall City Point (MCP). Mal tersebut beralamatkan di Jl. Dieng No.32, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang.

Apabila Anda belum mengetahui di mana MCP, mal ini terletak di samping Cyber Mall (eks Dieng Plaza). Atau untuk lebih mudahnya, silakan bepergian mengarah ke Kampus Universitas Merdeka Malang. MCP berada sekitar 200 meter sebelum kompleks perguruan tinggi milik yayasan angkatan bersenjata Republik Indonesia tersebut.

Aurora Cinemas telah mulai beroperasi di Kota Malang sejak Februari 2018. Bioskop tersebut memiliki dua teater. Teater pertama merupakan kelas eksklusif dengan kapasitas 41 orang, sedangkan teater dua kelas biasa berkapasitas 100 orang .

Pada saat soft opening, ada puluhan undangan yang turut hadir dalam pembukaan bioskop. Kevin Tio, pengelola Aurora Cinemas, membeberkan, “Ada sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati para penikmat film. Misalnya, ada studio teater eksekutif yang hanya berisi 41 kursi saja. Selain itu, untuk menikmati film di studio ini, penonton perlu membayar Rp 40 ribu, hari Senin hingga Kamis. Untuk hari Jumat sampai Minggu tiketnya Rp 50 ribu,” ujar Kevin.

Sedangkan untuk studio biasa yang berkapasitas 100 kursi, penonton perlu membayar tiket seharga Rp 25 ribu untuk hari Senin sampai Kamis. Sementara pada hari Jumat, tiketnya dijual seharga Rp 30 ribu, dan Sabtu–Minggu Rp 35 ribu. ”Aurora Cinemas nanti juga akan membuat program meet and great dengan para artis,” jelas Kevin.

Ia menambahkan bahwa Aurora masih satu holding (satu ) dengan Movimax. ”Sebenarnya hampir sama dengan Movimax kok. Tapi karena kami tampil baru, kami mau brand baru, mau bikin something new. Kami bikin nama ini Aurora,” beber Kevin.

Meski menempati mall Malang City Point yang relatif baru dengan mengusung konsep yang berbeda, Aurora Cinemas akan memiliki segmen sendiri. ”Malang City Point ini mall-nya memiliki sesuatu yang berbeda. Life style mall seperti itu, yang saya rasa belum ada di Kota Malang,” terang Kevin.

Di samping itu, dibukanya bioskop Aurora Cinemas juga memberikan pilihan hiburan bagi pengunjung Malang City Point. Pengunjung tidak hanya menikmati mal sebagai tempat wisata kuliner, bermain, atau sekadar nongkrong. ”Semoga dengan hadirnya Aurora Cinemas juga bisa meningkatkan pengunjung mall,” kata Jimmy Darwis, direktur Malang City Point.

Menurut Jimmy, dengan adanya bioskop Aurora Cinemas, Malang City Point sudah terisi sekitar 80 persen. Segmen yang disasar juga tidak sembarangan. Tidak semua orang yang ingin membuka stan bisa masuk. Oleh karena itu, dalam perkembangannya memang agak sedikit lambat.

Loading...