Terdiri dari Varian Manis & Pahit, Harga Madu Raja Bio Energi Dijual Mulai Rp 120 Ribuan

Madu - www.sozcu.com.trMadu - www.sozcu.com.tr

Mahalnya pengobatan secara medis mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Indonesia hingga kini masih menyukai pengobatan alternatif menggunakan yang diklaim berasal dari bahan-bahan herbal seperti Madu Raja Bio Energi. madu asal Bandung ini disebut-sebut memiliki khasiat yang beragam untuk menjaga maupun menyembuhkan penyakit. Tak seperti madu biasa yang di , Madu Raja Bio Energi terbilang cukup mahal.

Madu Raja Bio Energi yang banyak ditawarkan oleh agen biasanya terdiri dari 2 , yakni Madu Raja Bio Energi dengan rasa manis atau Madu Raja Bio Energi Hitam Pahit. Harga Madu Raja Bio Energi varian manis dijual sekitar Rp 120 ribuan hingga Rp 130 ribuan per botol isi 350 ml, sedangkan yang varian hitam pahit harganya relatif lebih mahal, yakni mencapai Rp 250 ribuan per botol isi 350 ml.

Lalu apa sebenarnya keistimewaan dari produk madu satu ini? “Madu Raja Bio Energi adalah madu murni berkualitas tinggi yang disinergikan dengan bio energi melalui metode khusus sehingga berbeda dengan madu lainnya,” kata salah seorang penjual Madu Raja Bio Energi.

Madu Raja Bio Energi disebut-sebut memiliki khasiat seperti mampu mendeteksi awal sirkulasi darah dan potensi penyakit yang mungkin muncul di kemudian hari, kemudian khasiat dari Madu Raja Bio Energi diklaim akan cepat terasa, meredam bahaya radiasi frekuensi elektromagnetik dari perangkat elektronik, melancarkan sirkulasi dan oksigenisasi darah, memecahkan gumpalan darah akibat dari tertimbunnya kolesterol, hingga meningkatkan fungsi saraf dan otak serta meredam stres.

Aturan pakai atau cara minum dari produk Madu Raja Bio Energi cukup mudah. Konsumen biasanya dianjurkan untuk mengocok terlebih dahulu kemasan madu sebelum diminum. Kemudian konsumen dapat meminumnya dengan takaran 1-2 sendok makan. Bisa juga dengan dicampurkan ke dalam air matang sebanyak 200 ml, lalu diaduk dan diminum.

Produk Madu Raja Bio Energi kabarnya telah mengantongi izin dari Depkes dan tak hanya dijual di Bandung saja, tetapi sudah dipasarkan secara luas melalui berbagai agen yang tersebar di situs-situs e-commerce. Namun biasanya harga Madu Raja Bio Energi yang dijual secara online bisa berbeda-beda antara satu dengan lainnya.

Loading...